Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

Jelajahi 6 Titik Sensitif Pria

Jelajahi 6 Titik Sensitif PriaSusah untuk membangkitkan hasrat bercinta pasangan Anda? Mungkin kini giliran Anda untuk menaikkan semangat bercintanya. Sama seperti wanita, pria juga ingin dibelai sebelum bertempur di atas ranjang.
Menyentuh daerah-daerah sensitif pada bagian tubuhnya pasti mampu membangkitkan gairah si dia untuk bercinta. Yuk, coba goda dia di titik-titik sensitif ini agar ia bisa kembali bergairah, seperti dilansir melalui iDiva.

Rambut dan Kulit Kepala
Kedengarannya aneh, tapi kulit kepala bisa sangat sensitif terhadap rangsangan. Dan karena dia tidak menyangka Anda akan berikan perhatian pada bagian kepala, aksi Anda ini tentu saja akan mengejutkannya. Biarkan tanda Anda dengan lembut membelai rambut-rambutnya dengan gerakan memutar, ditambah dengan menggaruk kulit kepalanya pelan. Menarik rambutnya menunjukkan bahwa Anda menginginkannya dan menghidupkan gairah bercintanya.

Telinga

Bersyukurlah manusia memiliki telinga dimana jutaan syarat berada di dalam dan sekitar telinga. Inilah yang membuat telinga menjadi wilayah yang super sensitif. Jelajahi daerah belakang telinganya dengan bibir dan lidah Anda. Kemudian lihat reaksinya. Jangan malu untuk mendesah dan membuat rintihan yang akan semakin membuatnya mabuk kepayang.

Bagian Dalam Paha
Bagi pria, paha merupakan bagian yang tak kalah sensual dibandingkan bagian lain. Pria akan senang jika Anda memberikan stimulasi pada bagian tubuhnya itu. Cobalah untuk menyentuh, mencium, menjilat atau menggigit bagian ini.

Perineum

Perineum merupakan bagian kecil dari kulit antara alat kelamin dan dubur. Cukup mengelusnya dengan lembut sudah memberikan kenikmatan luar biasa. Anda juga bisa merangsang perineum dengan jari-jari tangan, lidah atau vibrator favorit Anda.

G-spot

Sama seperti wanita, pria juga memiliki area G-spot. Saat Anda meraba atau menyentuhnya, sensasi yang didapat bisa meningkatkan intensitas orgasme. Jadi, jika Anda dapat menstimulasi titik-titik tersebut, dijamin pasangan Anda bakal ketagihan.

Belakang Lutut
Siapa sangka jika lapisan kulit yang menutupi bagian belakang lutut ternyata sangat sensitif terhadap sentuhan? Sedikit saja membelai pria pada area ini dengan ujung jari Anda, bisa membuatnya menjadi liar.

Semoga Bermanfaat Jelajahi 6 Titik Sensitif Pria [menjelma.com].

Jelajahi 6 Titik Sensitif Pria Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: