Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

Kondom Jaman Purba Kala

Kondom Jaman Purba Kala -  Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Kondom, Alat pengaman untuk berhubungan Intim dijaman sebelum masehi sudah ada. Dari catatan sejarah kondom telah digunakan sejak beberapa ratus tahun lalu sekitar tahun 1000 sebelum masehi orang Mesir Kuno menggunakan Linen sebagai sarung penganan untuk mencegah penyakit.
Pada tahun 100 sampai tahun 200 Masehi bukti awal dari pemakaian Kondom di Eropa datang dari Lukisan berupa pemandangan Guan di Combrelles, Prancis.
Tahun 1500 untuk pertama kali dipublikasikan deskripsi percobaan alat mencegah penyakit berupa kondom di Italia ketika itu Gabrielle Fallopius mengklaim menemukan sarung terbuat dari bahan linen dan di uji coba pada 1.100 lelaki seabagai kondom, Dari percobaan itu tak satu pun dari mereka terkena penyakit Sifillis penemuan membuktikan bahwa kain linen itu bermanfaat mencegah infeksi tetapi dikemudian hari kondom dikenal sebagai alat pencegah kehamilan.dari hasil percobaan kain linen yang dibasahi dengan cairan kimia 1500-an ketika kain linen direndam dalam cairan kimia kemudian dikeringkan dan dikenakan pada pria maka kain itu bisa mematikan sperma.
Tahun 1700 kondom dibuat dari usus binatang perubahan bahan itu harga kondom menjadi sangat mahal di banding dengan kondom berbahan kain linen, Ketika itu kondom dikenal sebagai baju baja melawan kesenangan dan jaring laba-laba mencegah Infeksi. Kondom type itu dipakai secara berulang.
Tahun 1894 Goodyear dan Hancock mulai memproduksi kondom secara massal terbuat dari karat yang divulkanisasikan untuk membalikankaret kasar ke elastisitas yang kuat. Tahun 1861 untuk pertama kali kondom dipublikasikan di Amerika Serikat di surat kabar The New York times.
Tahun 1990 muncul beragam jenis kondom dan juga untuk pertama kali tersedia kondom Polyurethane. Tahun 1993 produksi tahunan kondom lateks mencapai 8.5 miliar.

|menjelma.com|

Kondom Jaman Purba Kala Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

2 komentar:

Unknown said...

terbuat dari karat???

karet kali ya.. hehhehehe

baru tau saya..

Unknown said...

nona enno---> mungkin tapi saya liat dari sumbernya, hahahahhaha