Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

Kota Berpenghuni 1 Orang Penduduk

Kota Berpenghuni 1 Orang Penduduk - Setiap Kota atau Desa dikenal dengan berbagai macam penduduknya dan etnisnya, Tapi berbeda dengan Elsie Eiler dia adalah orang yang paling dikagumi di Monowi Nebraska. Dia juga orang paling pintar, paling sehat, paling muda di Monowi maklum Eiler adalah satu-satunya warga di Monowi.


Ketika orang menjadi satu-satunya warga di suatu tempat maka gelar dan sebutan jadi sangat cocok, Eiler yang kini berusia 77 tahun adalah satu-satunya penghuni Monowi sebuah desa dibagian timur Nebraska, Amerika Serikat.

Hasil Census 2010 menunjukan Monowi adalah satu-satunya desa kota besar dan kecil di negeri tersebut yang memiliki seorang warga, Monowi menurut sensus memiliki 2 warga pada tahun 2000 tapi satu warga yang tidak lain adalah suami Eiler Rudy telah meninggal 2004.
Kami barangkali memiliki rekor penurunan penduduk 50 persen "kata Eiler saya memilih untuk tinggal disini setelah suami saya meninggal ini adalah tempat tinggal saya, "katanya.
Eiler tinggal dirumah mobil sekitar setengah blok dari satu-satunya tempat usaha kota tersebut Monowi Tavern. Eiler dan Suaminya membeli tempat tersebut pada tahun 1971 dia berada disana 12 jam sehari untuk melayani minuman dan makanan, Eiler juga mengelola perpustakaan kota tersebut sebuah bangunan kecil yang dipenuhi 5000 buku itu dipersembahkan buat Rudy yang merupakan seorang penggemar membaca meskipun warga yang menyusut membuat tempat itu tak teratur, Eiler telah mengurus dokumen yang diperlukan untuk Monowi agar tetap jadi desa ia bertindak sebagai juru tulis, bendahara, walikota dan anggota dewan, Saya adalah semuanya kata Eiler.

Sumber Kota Berpenghuni 1 Orang Penduduk [blog-apa-aja.blogspot.com].




Kota Berpenghuni 1 Orang Penduduk Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: