Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

Lowongan Kerja Online 28 Febuari 2012

Lowongan Kerja Online 28 Febuari 2012 - Saya yakin selama anda berkecimpung di dunia bisnis online anda akrab dengan namanya program Resseler atau Affiliate program, Namun kebanyakan yang dijual adalah produk-produk informasi.
Jika anda perhatikan saat ini masih sedikit sekali program Resseller Otomatis yang menjual fisik di internet Indonesia atau toko online yang menerapakan sistem Affliasi.
Saat ini Viralgen masih dalam tahap PRE-LAUNH, Launching akan dilakukan tanggal 15 maret 2012 walaupun demikian anda sudah bisa daftar dan promosi. 
Info mengenai Lowongan Kerja Online 28 Febuari 2012 ini sebuah penawaran dari Viralgen untuk bekerja sama dalam bentuk penjualan fisik yang tidak terikat akan kerjanya dan anda bebas memilih semua konsep yang ada dalam sistem Viralgen ini.
Dengan keuntungan komisi antara 10% - 20% dari setiap penjualan produknya dan anda juga bisa merekrut pemasar baru dengan keuntungan komisi 10% - 20 % dari komisi mereka ini tergantung dari status partnership anda.
Ada dua jenis partnership di program ini yaitu partner SILVER dan GOLD, Untuk memaksimalkan income mungkin alangkah baiknya ambil partner yang GOLD untuk itu ada langkah sederhana yang mesti anda lakukan nanti dan itu pasti akan sangat menguntungkan anda, silahkan baca lebih lanjut nanti di member area.
Saat PRE-LAUNH ini, Produk yang akan ada hanya satu produk saja kedepannya akan ada penambahan setiap waktunya dengan memiliki nilai konversi yang tinggi, berkemampuan viral dan mempunyai kemampuan potensi yang sangat populer di Indonesia.
Jam Tangan Slapia adalah salah satu produk untuk nantinya kita pasarkan, Sebuah Jam Tangan unik dimana anda cukup "tamparkan" saja untuk memakainya, Jam jenis ini sudah sangat Booming di Amerika dan Eropa sekarang mulai dipopulerkan di Indonesia.
Info lebih lanjut tentang bagaimana Lowongan Kerja Online 28 Febuari 2012 berjalan anda bisa melihat langsung ke web dengan menekan tombol dan sambil ucapkan saya ingin bebas " Financial " silahkan KLIK DISINI.

Lowongan Kerja Online 28 Febuari 2012 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: