Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

Pabrik Boneka Seks Di China

Pabrik Boneka Seks Di China - Popularitas boneka seks meningkat seiring dengan perkembangan zaman, Tak sekedar memenuhi Fantsai liar pria-pria dewasa, Tapi juga jadi senjata pelindung dari penyakit menular seksual, Seperti dimasa Adolf Hitler di masa perang Hitler membagikan boneka seks kepada tentaranya tak lagi pergi ke tempat porsitusi yang identik penularan penyakit sefilis. Pemimpin Nazi itu melihat banyak tentaranya meninggal karena terkena penyakit seksual.dari pada tertembus peluru.
Menangkap peminat seks boneka yang semakin besar pabrik mainan plastik Ningbo Yamei yang terletak di pinggiran Fenghua Provinsi Zhejiang China mencoba mengkreasikan pasar boneka seks untuk internasioanal.
Sejak mulai beroperasi tiga tahun yang lalu perusahaan ini sudah memperkenalkan 13 jenis boneka seks dengan harga satuan rata-rata US$16 atau sekitar Rp.144ribu. Pada tahun 2011 angka produksinya mencapai 50.000 boneka. Sekitar 15 persennya beredar ke jepang, Kore dan Turki.
Boneka berbahan silikon ini umumnya mengimitasi lekuk tubuh wanita dengan detail mendekati sempurna, Sejumlah Produsen bahkan melayani permintaan khusus untuk membuat boneka sesuai dengan paras dan wanita pujaannya.

[vivanews.com]

Pabrik Boneka Seks Di China Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: