Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

Penyebab Meninggalnya Whitney Houston Terkuak

Penyebab Meninggalnya Whitney Houston Terkuak - Lambat laun mulai terungkap pihak keluarga membantah bahwa penyanyi berusia 48 tahun tewas akibat tenggelam dalam bak mandi, Berdasarkan informasi terbaru Houston justru meninggal karena mengkonsumsi obat penenang, Xanax yang dicampur dengan obat resep lain alkohol.
Seperti dikutip laman TMZ keluarga Houston diberi tahu oleh pejabat pemeriksa LA Country soal penyebab kematian penyanyi Legendaris itu.
Kami telah memberitahu keluarga tidak ada cukup air dalam paru-paru Whitney untuk mengarah pada kesimpulan bahwa dia tenggelam, Keluarga juga sudah diberitahu, Whitney mungkin sudah meninggal sebelum kepalanya terendam"kata sumber.
Seorang sumber juga mengatakan TMZ bahwa seorang kerabat Whitney, Mary Jones yang menemukan tubuh Houston di bak mandi.
Mary saat itu sedang menata Gaun Houston di tempat tidur dan sekitar selama setengah jam ketika Houston tidak keluar dari kamar mandi dan Mary pun masuk dan berusaha menariknya dari bak mandi dan mulai memberikan CPR (Cardiopulmonary resuscation), Tindakan ini merupakan prosedur darurat yang dilakukan untuk mengembalikan sirkulasi darah spontan dan melancarkan pernafasan.
Kabar terbaru juga menyebutkan pihak keluarga berencana menerbangkan jenazah Houston ke Atlanta selasa pagi, 14 Februari 2012.

|vivanews.com|

Penyebab Meninggalnya Whitney Houston Terkuak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: