Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

Tips Merapatkan Vagina Yang Longgar

Tips Merapatkan Vagina Yang Longgar - Setiap wanita dalam hidupnya akan mengalami masalah dengan Vaginanya yang Longgar, Penyebab utamanya adalah proses melahirkan dan Penuaan.
Bisakah Vagina yang longgar dirapatkan kembali...? Melhairkan dan usia serta terlalu sering berhubungan seksual adalah faktor utama yang bisa melonggarkan vagina wanita. Namun karena sifatnya yang elastis Vagina wanita bisa kembali dirapatkan dengan metode-metode tertentu.
Dilansir Selfgrowth, berikiut Tips Merapatkan Vagina Yang Longgar :
  • Latihan Kegel, Latihan vagina terkenal dengan latihan otot-otot yang membantu memperkuat dengan latihan kegel. Senam Kegel berguna untuk melatih otot panggul atau disebut dengan Pubococcygeus. Teknik senam kegel yang mudah dilakukan caranya adalah kontraksikan otot seperti menahan kencing untuk awalnya selama 5 detik kemudian kendurkan ulangi latihan tersebut setidaknya dengan menambah waktu lebih panjang 15-20 detik.
  • .Gel Vagina berbahan Alami, Gel pelumas Vagina dengan bahan alami yang mengandung ekstrak ginseng, oak, hamamelis atau ekstrak tanaman Pureria Mirifica. Tanaman Pureria Merifica yang kaya kan mengandung fitoestrogen yang berkhasiat mengetatkan vagina dan anti-aging yang cukup baik.
  • Kerucut Vagina, Obat lain yang berguna mengencangkan otot vagina adalah vaginal cone, caranya memasukan kerucut kedalam vagina dan meremasnya dengan menggunakan otot-otot vagina lakukan kegiatan ini setidaknya 15 menit sehari metode ini perlahan-lahan akan memperkuat dan mengencangkan  otot-otot vagina.

|niponk.blogspot.com|

Tips Merapatkan Vagina Yang Longgar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: