Top Secret The Billionaire

Top Secret The Billionaire - Mengulas sedikit tentang Film Top Secret The Billionaire ada satu hal yang membuat saya jadi merasa penasaran dan terus penasaran mungkin alur cerita ini juga sama kaya saya....he,
kita ambil sisi baiknya saja karena banyak hal disini untuk seorang jiwa Bisnis anda pantas menontonnya. Pernah mencicipi gurihnya cemilan rumput laut, saya bertaruh mungkin hanya sedikit yang mengetahuinya siapa pemiliknya. Ia adalah Aithipat "Top Ittipat" Kulapongvanich pemuda thailand yang masih berusia 26 tahun, The Billionaire aka Top secret adalah biopik menarik yang akan menceritakan perjuangan Top sebelum ia menjadi juragan Snack Rumput Laut Terlaris di Thailand yang berpenghasilan 800 juta Baht per-tahun dan mempunyai 2.000 karyawan seperti saat ini, Ketika ia masih remaja tanggung 16 tahun pecandu game online yang beruntung bisa memiliki banyak uang karena hobinya tapi karena serpak terjangnya di dunia maya itu dihentikan karena dianggap ilegal maka dari sinilah perjalanan Top baru dimulai.
Film The Billionare sebuah biopik yang menyenangkan dan menyegarkan perfilman Thailand secara keseluruhan sebuah Film hiburan Film garapan Songyos Sugmakanan ini berbeda dari film yang lainnya, Inspiratif penuh dengan petuah hebat tentang perjuangan tidak mengenal menyerah dan sedikit informasi tentang Bisnis.
Penasaran bagaimana Film ini cerita lanjutnya silahkan cari saja - TOP SECRET The Billionaire - kalau gak salah ini bercerita tentang kisah nyata yang hebat dan kalimat terakhir dari film ini yang selalu saya ingat " Jika Kita Menyerah maka Habislah Sudah" apa maksudnya dani,,? itu ada pada diri kita masing-masing.

1 comment:

  1. saya sudah nonton film ini. emang bagus banget. mana sebenernya TOP anak baik walau pendidikan, cinta ditinggalkannya. tapi dia bener2 hebat. sayang sama keluarga dan org2 yg dicintainya. kereeennnn :))

    ReplyDelete

Follow dulu ya sebelum Berkomentar, Terima kasih.