Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

Utak Atik Gratisan Kartu Facebook

Sebuah kartu perdana hasil kerjasama Facebook dan Telkomsel, Perdananya di bandrol Rp.3000.- awal nomornya 0822 dengan masa aktif cukup panjang yaitu 90 hari. Setelah perdana di aktifkan mendapat bonus internet 10 Mb cek pulsanya pun agak berbeda *388#  untuk isi ulangnya bisa menggunakan produk dari telkomsel fisik maupun elektrik. dengan layanan yang ditawarkan kartu facebook ini sangat menarik juga untuk Facebookan:
  • Bisa gratis Facebookan selamanya lewat " m.fecebook.com " serta aplikasi Facebook for every phone ( kalau dulu namanya Snaptu ) aplikasi ini bisa di unduh di *252*99# kalau menurut hemat lebih enak pakai aplikasinya karena m.facebook.com hanya bisa di unduh untuk gratisnya lewat browser di ponsel tidak gratis dengan opera mini dkk.
  • Terdapat layanan menu Facebook di *325# ini menu seperti cek pulsa atau istilahnya ussd, anda bisa Facebookan melalui sms/internet.
  • Selain itu bisa chat atau update lewat sms kalau ini tidak gratis ada biaya langganan.
  • Gratis 20 kredit Facebook ( untuk 5.000 pelanggan pertama yang melakukan redeem ) ini bisa didapatkan melalui telkomsel.com/facebook.
Kalau buat sms dan telpon

  • Buat sms lumayan ngirit karena 2 sms akan mendapat 100 sms gratis biaya sms 120/sms, jam 00-11.59 kirim 2 sms dapat 100 sms dan jam 12.00-23.59 kirim 2 sms gratis 100 sms.
  • Buat nelpon sesama telkomsel tarifnya 20/menit sedangkan untuk ke operator lain 300/menit
Selengkapnya bisa baca-baca di telkomsel.com/facebook, Semoga bermanfaat.


Utak Atik Gratisan Kartu Facebook Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

2 komentar:

kang anom said...

fungsinya bwatt apaan tu kartu facebook..

baru dnnger nihhhh

Unknown said...

kang anom ---> sama aja fungsinya seperti nlpn dan sms mungkin beda dari segi nama ajanya itu brand bareng telkomsel, kelebihan kartu facebook gratis m.facebook.com syarat dan ketentuan berlaku tetap mas.