Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

Gadis 21 Tahun Kecanduan Makan Spons

Gadis 21 Tahun Kecanduan Makan Spons - Kita tentu punya jenis makanan yang disukai namun bagi Kerry Trebilcock yang paling di gemarinya adalah memakan spons yang kita biasa mencuci.
Gadis yang berusia 21 tahun yang berprofesi sebagai perawat gigi ini menderita sejenis gangguan yang langka dan mengakui bahwa sejauh ini telah memakan lebih dari 4000 potong spons. Ternyata selain gemar makan spons, Kerry juga mengakui bahwa ia telah memakan lebih dari 100 batang sabun.
Gangguan yang diderita Kerry disebut Pica, Yaitu gangguan yang menyebabkan penderitanya "ngidam" benda-benda yang bukan makanan.


"Suatu hari aku akan mengalahkan semua ini dan bisa mandi atau mencuci piring tanpa merasa lapar dan memakan spons atau sabun". Tutur Gadis asal Cornwall, Inggris.
Uniknya Kerry mengatakan bahwa sebelum makan ia suka membumbui spons tersebut dengan sambal atau mustard, Bahkan kadang-kadang ia mencelupkan spons kedalam teh atau cokelat panas seperti makan biskuit.
Diketahui kebiasaan makan Kerry berubah drastis setelah liburan ke Maroko pada tahun 2008 silan, Dimana ia terkena infeksi cacing tambang, parasit yang hidup di usus kecil. Pada awalnya dia mulai makanan junk food tapi kemudian sesuatu terjadi yang membuat ia mulai makan spons.

Semoga Bermanfaat Gadis 21 Tahun Kecanduan Makan Spons [klikunic.ocm].

Gadis 21 Tahun Kecanduan Makan Spons Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: