Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

Kondom Produk Dalam Negeri Dipilih BKKBN

Kondom Produk Dalam Negeri Dipilih BKKBN Hal ini terlihat dari terus meningkatnya peserta KB pria yang menggunakan kondom dari tahun - tahun dibanding MOP. Alat kontrasepsi pria yang satu ini, dinilai lebih mudah didapat dan lebih mudah menggunakannya, sedangkan MOP harus memenuhi beberapa persyaratan medis dan melalui prosedur yang ditetapkan sesuai standar pelayanan operasi.




Memenuhi akan kebutuhan itu BKKBN menyediakan paket kondom gratis untuk penggunaan beberapa bulan di tempat-tempat pelayanan pemerintah seperti Puskesmas atau klinik-klinik KB. Kabag Humas BKKBN Uung Kusmana menjelaskan kondom yang bisa didapatkan di mobil-mobil KB keliling murni buatan dalam negeri karena diproduksi PT Rajawali Banjaran Bandung bukan di impor dari China atau Eropa seperti yang bernah diinformasikan Direktur Utama PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) Ismed Hasan Putro.
Bahkan, menurut Uung Kusmana, pada saat PT Rajawali Banjaran Bandung baru berdiri, BKKBN pernah memberikan fasilitasi dukungan dana dari OECD (Organisation for Economic Co-operation and Development) untuk membantu pabrik kondom Banjaran sehingga dapat berjalan sampai saat ini. OECD merupakan organisasi yang beranggotakan negara maju yang menerima prinsip demokrasi perwakilan dan ekonomi pasar bebas.
“Jadi tidak benar seperti yang diungkapkan oleh Direktur Utama PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) bahwa BKKBN menggunakan kondom impor dari China dan Eropa," jelas, Uung Kusmana, sesuai keterangan pers BKKBN yang diterima INILAH.COM, Jumat (30/3).
Selama program KB berjalan, khususnya sosialisasi program KB bagi pria, BKKBN selalu membeli kondom buatan PT Rajawali Banjaran Bandung, bahkan semua alat kontrasepsi yang dibeli BKKBN semuanya adalah produk dalam negeri.
Semoga Bermanfaat Kondom Produk Dalam Negeri Dipilih BKKBN | gayahidup.inilah.com
[Pariwara] Mencari usaha Sampingan Paling Produktif klik disini. 

Kondom Produk Dalam Negeri Dipilih BKKBN Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: