Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

Tomat Dan Alpukat Konsumsilah Bersamaan

Tomat Dan Alpukat Konsumsilah BersamaanMengonsumsi alpukat dan tomat secara bersamaan memiliki manfaat kesehatan yang besar. Demikian hasil penelitian yang dilakukan para peneliti di Ohio State University. Mereka menemukan, saat kedua buah tersebut dimakan berbarengan oleh  peserta ternyata likopen yang terkandung dalam tomat dapat diserap oleh tubuh 4,5 kali lebih tinggi ketimbang bila peserta hanya memakan tomat saja.

Hal ini diyakini bahwa lemak sehat yang terkandung dalam alpukat dapat membantu tubuh untuk menyerap lebih banyak likopen. Tubuh mendapat asupan lebih banyak likopen itu, kata para peneliti, sangat penting karena senyawa yang memberi warna merah pada tomat itu berperan besar dalam pencegahan kanker, penyakit inflamasi (peradangan), katarak dan keluhan yang berkaitan dengan proses penuaan. 

Agar Anda dapat merasakan manfaat tersebut cobalah untuk mencampur alpukat dan tomat dalam salad, sandwich, jus atau pizza yang Anda buat sendiri. Dengan cara tersebut, tak hanya kelezatan rasa yang Anda dapat, tapi juga manfaat kesehatan yang lebih maksimal. 

Semoga Bermanfaat Tomat Dan Alpukat Konsumsilah Bersamaan | beritasatu.com

Tomat Dan Alpukat Konsumsilah Bersamaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: