Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

2 Personel Suju Super Junior Main Di Serial Drama

2 Personel Suju Super Junior Main Di Serial DramaPemberitaan heboh mengenai datangnya salah satu boyband terkenal asal Korea Selatan, Super Junior semakin santer tersiar. Kedatangan mereka ke Indonesia pun banyak dimanfaatkan oleh beberapa pihak, salah satunya oleh stasiun televisi Indonesia.




Pasalnya, sebuah serial drama Korea yang menampilkan dua personel Super Junior yaitu, Choi Siwon dan Lee Donghae akan segera ditayangkan. Tidak dipungkuri bahwa serial drama tersebut akan mampunyai magnet untuk menarik minat penonton.
Film yang bertajuk, ‘Skip Beat’ ini bukan merupakan hasil produksi Negara Korea, melainkan Taiwan. Film ini turut menampilkan Ivy Chen sebagai bintang utama wanitanya.
‘Skib Beat’ sendiri menceritakan mengenai sebuah kisah cinta segitiga. Berawal dari Gong Xi (Ivy Chen) yang sangat mencintai kekasihnya, Bu Po Shang (Lee Donghae) yang merupakan seorang artis di dunia hiburan.
Namun dengan berjalannya waktu, Gong Xi merasa bahwa Bu Po Shang telah melupakan dirinya. Setelah itu, dengan alasan balas dendam, Gong Xi berpindah ke agensi saingan Bu Po Shang. Setelah pindah ke agensi tersebut, Gong Xi bertemu dengan Dun He Lian (Choi Siwon). Pada awalnya pertemuan mereka banyak dipenuhi oleh pertengkaran, hingga akhirnya mereka berdua saling mencintai. Serial drama Korea tersebut akan ditayangkan pada hari ini di salah satu stasiun televisi swasta.
Semoga Bermanfaat 2 Personel Suju Super Junior Main Di Serial Drama | langitberita.com
[Pariwara] Mencari usaha Sampingan Paling Produktif klik disini. 

2 Personel Suju Super Junior Main Di Serial Drama Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: