Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

Apakah Yoga Panas Berbahaya Untuk Tubuh

Apakah Yoga Panas Berbahaya Untuk TubuhSemakin populernya yoga belum tentu semakin bermanfaat bagi kesehatan. Apalagi jika aktivitas tersebut dilakukan dalam kondisi suhu ruangan yang cukup panas yakni mencapai 32 bahka 40 derajat celcius, penelitian membuktikan. Dilansir Genius Beauty, para ahli yang tergabung dalam sebuah penelitian tersebut memperingatkan bahwa 'yoga panas' atau senam yoga yang dilakukan ketika suhu ruangan panas mencapai 40 derajat celcius tidak akan berguna bagi semua orang.



Pasalnya, ketegangan tubuh yang berhubungan dengan suhu tinggi dari lingkungan mungkin tidak aman bagi seseorang dengan kondisi medis tertentu. Seorang instruktur yoga, Diana Zotos, yang bekerja di departemen rehabilitasi rumah sakit New York, memperingatkan bahwa jika Anda memiliki sensitivitas terhadap panas (misalnya Anda sudah memiliki stroke panas setidaknya sekali, dan Anda merasa kelelahan, pusing atau dehidrasi), Anda harus berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum mulai berlatih bentuk yoga.

Menurutnya, setiap orang yang yang menderita osteoarthritis, rheumatoid arthritis, nyeri otot atau nyeri sendi, harus memperhatikan masalah ini. Diana menjelaskan, hal ini terbukti karena fakta bahwa lingkungan panas dari ruang kelas dengan yoga panas dapat membuat rasa aman palsu fleksibilitas. Akibatnya, orang yang tidak terlatih dapat regangan otot, sendi kerusakan, ligamen, dan tulang rawan.

Selain itu, konsultasi diperlukan bagi mereka, yang menderita tekanan darah tinggi atau rendah dan berbagai penyakit jantung. Mereka harus pertama-tama berkonsultasi kardiolog.
"Kita tidak harus menjadi terlibat dalam "yoga panas" pada usia lebih dari 40 tahun, serta tanpa pengalaman sebelumnya,"jelas Diana. "Yoga Hot" ditujukan untuk penurunan berat badan, penghapusan racun, memperkuat tubuh, relaksasi mengembangkan daya tahan dan mental fisik," ungkap Diana.

Semoga Bermanfaat Apakah Yoga Panas Berbahaya Untuk Tubuh | gayahidup.inilah.com/read/detail/1846823/yoga-panas-ternyata-berbahaya-untuk-tubuh

[Pariwara] Mencari usaha Sampingan Paling Produktif klik disini. 

Apakah Yoga Panas Berbahaya Untuk Tubuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: