Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

Demi Merampingkan Tubuh Makan Lewat Selang

Demi Merampingkan Tubuh Makan Lewat Selang | Jamak diketahui, para calon pengantin mengupayakan ragam cara untuk merampingkan tubuh menjelang hari pernikahan. Namun, satu calon pengantin mengambil langkah drastis: makan lewat selang.
K-E diet menjanjikan pengurangan bobot tubuh hingga 10kg dalam 10 hari. Tentu ini membuat para calon pengantin tertarik. Caranya, memasukkan asupan makanan cair melalui tube yang dialirkan lewat hidung ke lambung. 

Asupan makanan cair ini berupa protein dan lemak, yang dicampur dengan air. Nol karbohidrat dan total hanya mengandung 800 kalori per hari. Menurut dokter yang mempraktikkan diet ini, dr Oliver Di Pietro dari Bay Harbor Islands, Florida, lemak tubuh akan terbakar melalui proses ketosis, yang menjaga otot tetap kencang. 

"Ini adalah cara diet efektif bebas rasa lapar. Dalam beberapa jam, rasa lapar dan nafsu makan akan hilang, jadi selama 10 hari, pasien tidak akan merasa lapar sama sekali. Inilah yang menakjubkan mengenai diet ini," kata Pietro. 

Menurut Di Pietro, pasien akan selalu berada di bawah supervisi dokter, meski tidak harus menginap di rumah sakit selama proses. 

Makanan cair yang diasup itu tersimpan dalam wadah tas kecil yang bisa dibawa ke mana pun dan kapan pun supaya asupan makanan itu terus menetes selama 10 hari. Meski, diakui Di Pietro, ada efek sampingnya. "Salah satu efek samping yang tak mengenakkannya adalah bau napas. Ada kemungkinan terjadi sembelit karena tak ada asupan serat pada makanannya," jelas dokter ini. 

Salah satu pasien yang mencoba metode diet ini adalah Jessica Schnaider yang merasa terjebak tidak bisa menghilangkan 5kg lagi tetapi sangat sulit. 

"Saya tidak punya waktu untuk memfokuskan setengah jam per hari untuk berolahraga. Jadi, saya mencoba diet ini," katanya. Schnaider mengaku tak pernah merasa lapar selama 10 hari menjalani proses ini, namun mengakui tidak mudah melakukannya. 

"Sangat sulit secara emosional. Tidak makan sama sekali selama 10 hari. Kadang saya harus menjelaskan kepada orang mengapa ada selang yang masuk ke hidung saya. Mereka mengira saya sakit," jelasnya. 

Schnaider juga mengaku sering merasa kelelahan dan tidak merasa berolahraga. Dokternya menyuruh Schnaider untuk berjalan kaki, tetapi ia tak merasa ingin bergerak. 

Tak sedikit dokter yang mengakui, tekanan untuk para calon pengantin perempuan tampil sempurna sering membuat mereka mencoba beragam cara, bahkan yang ekstrem untuk berdiet. 

"Namun, jika seseorang kehilangan berat badan terlalu cepat, pikiran akan kesulitan untuk menyesuaikan diri dengan tubuh yang makin kurus. Ini tidak sehat," kata psikoanalis, Bethany Marshall dari Beverly Hills, AS. 

Schnaider hanya bertahan 8 hari karena merasa ia sudah mencapai bobot tubuh yang diingininya. 

Semoga Bermanfaat Demi Merampingkan Tubuh Makan Lewat Selang | beritasatu.com

[Pariwara] Mencari usaha Sampingan Paling Produktif klik disini. 

Demi Merampingkan Tubuh Makan Lewat Selang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: