Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

Dokter Keluarkan 4.294 Batu Dari Kandung Kemih

Dokter Keluarkan 4.294 Batu Dari Kandung KemihSeorang ahli bedah dari sebuah rumah sakit swasta, Erode, India mengklaim telah berhasil mengeluarkan 4.294 batu dari kantung kemih seorang pasien berjenis kelamin lelaki, Duraisamy (63). Sebuah angka yang mendekati Guinness Book of Records.



Pengeluaran batu dengan berat total sekitar 300 gram itu berhasil dilakukan melalui operasi laparaskopi. Sebelum dilarikan ke rumah sakit, Samy, pensiunan petugas administrasi desa tersebut sering mengeluh sakit pinggang. Lama kelamaan rasa sakitnya itu semakin parah dan tak tertahankan. Tanpa banyak buang waktu, ia pun segera dibawa ke rumah sakit.  

Setelah menjalani serangkaian pemeriksaan, dokter mendiagnosa adanya batu di kandung kemihnya. Untuk memastikannya tim medis melakukan scan di kandung kemih Samy. Hasil scan menunjukkan, ada 4.294 batu di kandung kemihnya dan Samy disarankan untuk menjalani operasi untuk mengeluarkan batu tersebut. “Syukurlah operasi berjalan dengan baik, karena batu-baru tersebut berhasil dikeluarkan,” kata Dr TK Swamy.

Kondisi Samy saat ini semakin membaik. Dr TK Swamy mengatakan, pengangkatan  4.294 batu dari kandung kemih merupakan prestasi tersendiri, karena jumlahnya mendekati Guinness Book of RecordsSebelumnya, kasus serupa juga dialami oleh seorang pasien perempuan di Jerman. Seorang dokter berhasil mengeluarkan 3.110 batu dari kandung kemih pasiennya itu. 

Semoga Bermanfaat Dokter Keluarkan 4.294 Batu Dari Kandung Kemih | beritasatu.com

[Pariwara] Mencari usaha Sampingan Paling Produktif klik disini. 

Dokter Keluarkan 4.294 Batu Dari Kandung Kemih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: