Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

Facial Dengan Tempel Bekicot Di Wajah

Facial Dengan Tempel Bekicot Di WajahBekicot yang kerap dianggap sebagai binatang yang menjijikan itu ternyata memiliki manfaat besar untuk kesehatan kulit wajah. Di sebuah salon kecantikan, bekicot dihadirkan sebagai terapi untuk memudarkan kerutan wajah. Dilansir Buzzfeed, di Rusia terdapat salon kecantikan yang satu-satunya menggunakan bekicot untuk menterapi wajah. Terapis hanya menempelkan bekicot Afrika di wajah klien dan bekicotlah yang akan bekerja pada wajah. 



Alyona Zlotnikova, pemilik salon tersebut mengungkapkan fungsi dari bekicot tersebut untuk wajah. Menurutnya, bekicot dipercaya dapat membantu dan mempercepat regenerasi kulit, menghilangkan keriput, bekas luka dan bekas luka bakar. Sebelumnya, terdapat krim dari ekstrak bekicot atau siput. Penggunaan sari siput untuk kecantikan sebenarnya dimulai oleh seorang petani Chili. 

Petani tersebut menyadari luka di kulitnya cepat sembuh dan tidak membekas saat dia mengobatnya dengan siput yang dibelinya di sebuah toko makanan di Prancis. Petani Chili itu kemudian meluncurkan produk esktrak siput dengan merek Elicina. Sudah 15 tahun Elicina menjual produknya ke berbagai belahan dunia. Sekarang ini, produk dari ekstrak siput itu tidak hanya diproduksi Elicina. Ekstrak siput menjadi booming dan banyak dipakai produsen kosmetik di Korea Selatan.

Missha adalah salah satu merek kosmetik di Korea Selatan yang memiliki produk ekstrak siput yaitu Super Aqua Cell Renew Snail Cream. Produk yang diluncurkan pada 2010 di klaim bisa menghaluskan, meregenarasi dan menyembuhkan kulit. Produk tersebut mengandung 70% ekstrak siput.

Semoga Bermanfaat Facial Dengan Tempel Bekicot Di Wajah | wolipop.detik.com/read/2012/03/29/153513/1880162/234/hiii-ada-facial-dengan-tempel-bekicot-di-wajah

[Pariwara] Mencari usaha Sampingan Paling Produktif klik disini. 

Facial Dengan Tempel Bekicot Di Wajah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: