Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

Gadis Ini Dandan Ala Kartun Jepang

Gadis Ini Dandan Ala Kartun JepangVenus, atau lebih dikenal di dunia maya dengan sebutan Venus Angelic, menjadi fenomena baru dengan video-video Youtubenya. Bagaimana tidak? Dengan 78 video seputar rias wajah dan seni kuku di halaman Youtube, ia berhasil mendapat ribuan hits hingga penggemar hingga 13 ribu orang lebih di Facebook.



Sensasi internet ini terbilang masih belia namun sangat kreatif. Di usianya yang masih 15 tahun, ia telah membuat banyak video tutorial tentang bagaimana cara mendapatkan tampilan hingga riasan wajah dan kuku khas tokoh kartun Jepang. Dirinya pun dilirik oleh stasiun ITV dan diwawancara dalam sebuah program berjudul 'Daybreak'.

Di acara tersebut, Venus hadir dengan ibunya sambil diwawancara oleh presenter Helen Fospero. Sang presenter mengatakan hal yang sinis, dimana jika ia memiliki anak yang berdandan seperti kartun Jepang setiap hari, ia akan merasa 'ngeri' dan menganggapnya tidak normal, seperti dilansir Dailymail.

Sang ibupun membela anaknya yang dikatakan 'tidak normal'. "Saya akan merasa ngeri jika anak saya hamil di luar nikah, saya tidak takut jika ia suka mengenakan kostum lucu dengan pita dan renda-reda, karena saya tahu dia gadis baik dan tidak berdosa," ujarnya.

Margaret, ibu dari Venus juga menambahkan bahwa wajah anaknya memang sudah seperti boneka dan tidak keberatan jika anaknya hobi berdandan. Ia merasa lebih prihatin jika putrinya pulang dalam keadaan mabuk atau merokok.

Venus sendiri mengakui dirinya mulai suka berdandan ala tokoh kartun Jepang sejak pulang travelling dari Jepang. "Banyak orang yang ingin tahu cara mendapatkan tampilan seperti ini (ala kartun Jepang), dan aku ingin membantu mereka untuk medapatkannya," ujar Venus.

Tampilan boneka ini diakuinya cukup mudah dilakukan. Hanya dalam 15 menit, ia bisa menyelesaikan dandanannya dengan bantuan eyeshadow pink, bedak tabur, maskara, lip liner, lip gloss, hingga lensa kontak berukuran besar.

Tren berdandan seperti ini sebenarya sudah lama terjadi di Asia, kurang lebih di awal tahun 2010an. Namun karena Venus notabene adalah seorang gadis 'bule' dan semakin populer berkat bantuan Youtube, maka hal ini merupakan hal yang baru.

Semoga Bermanfaat Gadis Ini Dandan Ala Kartun Jepang | wolipop.detik.com

[Pariwara] Mencari usaha Sampingan Paling Produktif klik disini. 

Gadis Ini Dandan Ala Kartun Jepang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: