Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

Makanan Pereda Migren

Makanan Pereda Migren Ternyata ada beberapa makanan yang bisa meredakan migren. Karenanya, sebelum memutuskan minum obat-obatan kimia, cobalah Anda mengatasi migren dengan mengonsumsi makanan berikut.  



1. Brokoli

Bila kadar magnesium berkurang, tubuh biasanya akan mengalami ketegangan otot dan migren. Konsumsi makanan yang mengandung riboflavin seperti brokoli, membantu untuk menyeimbangkan kebutuhan magnesium yang dapat mengurangi keluhan tersebut. 
    
2. Yogurt 
Vitamin B yang terkandung dalam susu fermentasi memiliki sejumlah manfaat kesehatan bagi fungsi tubuh, seperti pertumbuhan dan pembelahan sel. Vitamin yang dikenal sebagai riboflavin dapat berkontribusi untuk menambah cadangan energi dan menghilangkan rasa sakit kepala. 
    
3. Telur
Protein dalam telur membantu mengontrol kadar glukosa dalam darah, dan memberikan energi tubuh untuk menjalankan kegiatan sepanjang hari tanpa sakit kepala. Sajikan telur sebagai menu sarapan untuk mengawali hari Anda sebelum beraktivitas. 
    
4. Bayam 
Sayuran ini juga mengandung magnesium dan kaya mineral. Karenanya, mengonsumsi bayam sudah cukup untuk membantu mengatasi migren. 
    
5. Susu Rendah Lemak

Susu kaya kalsium ini dapat membantu mengatasi ketegangan pembuluh darah, yang memengaruhi transmisi impuls saraf. Perlu diketahui, gangguan ini dapat menyebabkan sakit kepala parah dan jantung berdebar.


Semoga Bermanfaat Makanan Pereda Migren | beritasatu.com

[Pariwara] Mencari usaha Sampingan Paling Produktif klik disini. 

Makanan Pereda Migren Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: