Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

Manfaat Es Teh

Manfaat Es TehEs teh selama ini telah terbukti menjadi salah satu minuman sehat yang tersedia. Tidak hanya menghidupkan kembali semangat di hari yang panas, tetapi juga menambah imunitas untuk menjaga tubuh tetap sehat.



Minuman yang sering dijumpai ini sangat mudah dibuat. Terlebih, rasanya sangat segar dengan aroma wangi daun teh. Minuman dingin ini memiliki banyak vitamin, mineral dan antioksidan yang dapat menstabilkan asupan kalori. 

Belum lama, sebuah penelitian menyatakan bahwa es teh dapat mencegah gigi berlubang lewat kandungan bacteriocidal yang bisa melindungi gigi dari kerusakan. Hal yang berbeda tentu dilakukan oleh beberapa minuman bersoda. 

Untuk yang terbiasa minum kopi, mungki sekarang waktu yang tepat untuk memilih es teh sebagai pengganti, mengurangi dan menyeimbangkan kadar kafein dalam tubuh.

Selain itu, jangan gunakan pemanis atau gula ke dalam air teh, karena akan mengurangi manfaat yang dikandungnya. Kalau ingin memiliki rasa manis, gunakan yang alami seperti madu yang juga memiliki sejumlah khasiat. 


Semoga Bermanfaat Manfaat Es Teh | beritasatu.com

[Pariwara] Mencari usaha Sampingan Paling Produktif klik disini. 

Manfaat Es Teh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: