Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

Melahirkan Di Toilet Bayi Tersangkut Dalam Pipa

Melahirkan Di Toilet Bayi Tersangkut Dalam PipaMenurut laporan saksi mata, seorang perempuan hamil tanpa sengaja melahirkan di toilet umum di distrik Zhaoyang, Beijing. Ia meminta sang suami untuk menunggunya di luar.



Ternyata saat buang hajat, si ibu ternyata melahirkan di toilet itu. Padahal sang jabang bayi diprediksi baru lahir sembilan hari kemudian. Setelah lahir, tanpa sengaja, bayi itu terlepas dan masuk ke dalam saluran pembuangan. 

Lubang di dalam toilet itu ternyata cukup besar sehingga bayi yang baru lahir bisa masuk dan terjebak dalam saluran pembuangan. 

Si ibu yang panik dan putus asa segera berteriak memanggil suaminya. Dengan segera si suami meminta bantuan dan satu tim pemadam kebakaran (damkar) segera tiba dan menggali saluran pembuangan toilet itu.

Pada awalnya tim damkar tak bisa menemukan bayi malang itu. Tapi setelah mereka menggali lebih dalam lantai toilet dan berusaha selama 15 menit bayi malang itu bisa ditemukan.

Sang ibu dan si bayi segera dilarikan ke RS Universitas Tsinghua untuk menjalani perawatan.

Seperti diberitakan China Daily, si bayi perempuan malang tersebut sudah kembali pulih setelah menjalani perawatan di rumah sakit.

Ternyata kondisi bayi masuk dalam saluran pembuangan toilet bukan terjadi untuk pertama kalinya di China. 

Pada 2006, seorang perempuan bernama Jiang S mengalami kejadian yang sama. Kendati ditemukan beberapa jam kemudian, bayi malang itu bisa kembali pulih.

Semoga Bermanfaat Melahirkan Di Toilet Bayi Tersangkut Dalam Pipa | beritasatu.com

[Pariwara] Mencari usaha Sampingan Paling Produktif klik disini. 

Melahirkan Di Toilet Bayi Tersangkut Dalam Pipa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: