Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

Ramalan Zodiak Hari ini 25 April 2012

Ramalan Zodiak Hari ini 25 April 2012Aquarius, Suasana hati Anda tampak happy dan mampu membawa angin baik bagi kesehatan. Pisces, berbagai macam problem yang cukup pelik mulai berdatangan. Simak ramalan selengkapnya berikut ini.



Capricorn (21 Desember - 19 Januari)
Peruntungan: Di hari ini cobalah beraktifitas dengan lebih giat lagi dan jangan pendam ambisi Anda untuk bisa meraih hasil yang lebih baik daripada hari-hari kemarin. Mengenai segala rencana Anda untuk melakukan ekspansi, tidak akan mengalami masalah, laksanakan saja dengan penuh keyakinan hati.

Karir: Tak perlu bingung dengan perintah atasan, jika belum mengerti sebaiknya Anda tak perlu malu untuk bertanya.

Kesehatan: Apa salahnya sejenak perut diisi dulu baru melanjutkan tugasnya, karena jika sampai jatuh sakit bukankah pekerjaan Anda menjadi kacau.

Keuangan: Tak perlu ragu untuk melakukan langkah-langkah yang terbaik dan tidak merugikan siapapun dan jangan terlalu banyak perhitungan bila tidak perlu benar.

Asmara: Jangan asal percaya dengan omongan teman, supaya kesalahpahaman tidak mengacaukan hubungan Anda berdua. 

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
Peruntungan: Buat apa terlalu percaya ucapan orang, cobalah lebih yakin dengan suara hati daripada mendengarkan segala omongannya yang hanya akan bikin segalanya menjadi kacau saja.

Karir: Tampak semakin kokoh meskipun digoyang dari kanan kiri sekalipun.

Kesehatan: Suasana hati Anda tampak happy dan mampu membawa angin baik bagi kesehatan Anda.

Keuangan: Di hari ini cukup lancar karena dari segi pemasukan terus mengalir dan tidak ada hambatan.

Asmara: Cobalah hormati hak-haknya dengan tidak terlalu memaksakan kehendak kepadanya. 

Pisces (19 Februari - 20 Maret)
Peruntungan: Job-job baru, sebaiknya dihadapi dengan sungguh-sungguh, jangan asal-asalan saja, agar hasil yangdiraih benar-benar maksimal dan memuaskan hati.

Karir: Berbagai macam problem yang cukup pelik mulai berdatangan.

Kesehatan: Kondisi badan masih kurang memungkinkan untuk beraktifitas yang terlalu berat, untuk itu bila ada rencana sebaiknya dikondisikan dulu dengan kesehatan Anda.

Keuangan: Bila ada uang lebih sebaiknya ditabung saja, tak perlu punya pikiran beli ini dan itu karena dimasa depan nanti masih membutuhkan banyak biaya.

Asmara: Jangan bisaakan memojokkan dirinya karena kesalahan yang pernah dilakukannya dimasa lalu.

Aries (21 Maret - 20 April)
Peruntungan: Optimislah, karena langkah kedepan Anda semakin terbuka dan jelas, maka dari itu tak perlu takut untuk lebih bisa berkreasi dan berinovasi agar hasil yang diraih dapat ebih bervariasi dan dapat meningkat.

Karir: Hindari sikap indisipliner, sebab itu akan mempengaruhi kredibilitas Anda yang selama ini terkesanbaik dan tampak loyal sekali pada perusahaan.

Kesehatan: Masih baik dan berjalan seperti apa adanya, walau begitu tenaga sebaiknya tetap dijaga dan jangan terlalu diforsir.

Keuangan: Tiada artinya income yang tinggi jika tidak bisa memanage-nya dengan baik.

Asmara: Jangan sampai terjerumus kedalam Asmara matre, itu sama saja dengan bom waktu yang setiap saat bisa meledak dan merugikan. 

Taurus (21 April - 20 Mei)
Peruntungan: Walau kelihatannya tenang akan tetapi jangan terlalu takabur dulu karena situasi pasar masih tidak menentu dan mudah berubah setiap saat, maka tetaplah usahakan untuk tidak terpancing dengan setiap perubahan pasar yang terlalu cepat ini.

Karir: Cukup tenang meskipun banyak masalah baru yang mulai bermunculan.

Kesehatan: Penyakit maag sebaiknya perlu waspada dan patuhi anjuran dokter sebaik mungkin, dan jangan lupa untuk selalu rajin kontrol kedokter.

Keuangan: Terhadap kabar burung yang sulit dipercaya kebenarannya sebaiknya jangan cepat tergoda, waspadalah.

Asmara: Banyaklah tersenyum dan bersikap yang menyenangkan hati. 

Gemini (21 Mei - 20 Juni)
Peruntungan: Kenyataan yang ada masih jauh dari perkiraan Anda semula, walaupun hasilnya tidak seperti yang diomongkan orang, akan tetapi Anda harus lebih berbangga diri karena disituasi seperti ini Anda masih bisa survive dan tidak terlalu tergoncang oleh badai yang cukup besar akhir-akhir ini.

Karir: Tindaklanjuti segala rencana Anda yang tampak menjanjikan itu.

Kesehatan: Jangan asal membeli obat diwarung sebab bila sampai salah obat yang rugi Anda sendiri juga. Bila ada penyakit lebih baik dibawa saja kedokter sehingga lebih cepat untuk mengantisipasinya.

Keuangan: Income masih mengalir dengan derasnya sehingga segala kebutuhan bisa tercukupi.

Asmara: Suasananya kurang harmonis, maka dari itu cobalah untuk lebih bersabar dengan tidak lupa untuk selalu melontarkan joke-joke segar. 

Cancer (21 Juni- 20 Juli)
Peruntungan: Jika ingin tetap survive maka profesionalisme perlu dijunjung tinggi, agar kepercayaan klien-klien Anda tidak sampai luntur. Walau untuk bersikap seperti itu tidaklah semudah membalik tangan, akan tetapi dengan berbalik pada permasalahan yang pernah terjadi dimasa lalu, maka sudah selayaknya jika diri Anda termotivasi dengan hal itu.

Kesehatan: Kurangi banyak jajan diluar rumah sebab selain faktor higienis yang perlu dicermati juga akan mengurangi biaya pengeluaran yang kurang efisien.

Keuangan: Bersabarlah dalam menyikapi setiap peluang yang muncul, jangan terburu-buru.

Asmara: Membahagiakan dan jauh dari masalah yang berat hanya saja jauhilah teman yang tidak disukai olehnya, agar hubungan Anda dengannya bisa terasa lebih dekat lagi. 

Leo (21 Juli-21 Agustus)
Peruntungan: Peruntungan masih memihak Anda dihari ini, maka dari itu jika mau bergerak maka tidak sulit untuk meraih kesuksesan besar. Cobalah dimanfaatkan hari yang baik ini untuk suatu urusan yang besar, agar tidak terbuang percuma.

Karir: Tawaran yang datang sebaiknya Anda tak perlu banyak pikir lagi,segera diberi keputusan dan ditindaklanjuti.

Kesehatan: Jaga kebersihan makanan sebab akhir-akhir ini banyak berjangkit penyakit perut.

Keuangan: Bila ingin spekulasi tidak ada masalah karena hari ini lagi mujur.

Asmara: Pertahankan suasana yang masih harmonis ini, dengan tidak berbuat yang aneh-aneh. 

Virgo (22 Agustus - 22 September)
Peruntungan: Dihari ini usahakan sesantai mungkin dalam menghadapi berbagai masalah yang terkadang muncul secara mendadak. Tetaplah berkonsentrasi tinggi, sehingga kecil kemungkinan mengalami masalah yang timbul akibat dari kecerobohan diri sendiri.

Karir: Tetap aman meskipun banyak rekan yang mulai iri dengan kesuksesan Anda selama ini.

Kesehatan: Badan Anda terus bertambah melar saja, untuk itu coba Anda mulai perhatikan pola makan Anda jangan sampai terlalu over.

Keuangan: Rejeki yang datang sebaiknya dialokasikan dengan setepat mungkin.

Asmara: Jangan ragu untuk menegurnya apalagi itu demi kebaikan dirinya.

Libra (23 September - 22 Oktober)
Peruntungan: Jangan sembrono jika ingin bisnis Anda tetap survive, apalagi banyak perkembangan mendadak yang cukup membikin kacau jika Anda tidak bisa mengantisipasi sebelumnya. JAngan terlena oleh berbagai kemudahan yang Anda rasakan saat ini karena semua itu masih semu dan kemungkinan terburuk masih saja bisa menimpa diri Anda.

Karir: Cobalah Anda pahami segala keinginan atasan agar sikap dan tingkah laku Anda tidak sampai menimbulkan kekecewaan bagi dirinya.

Kesehatan: Hindari keluar malam jika benar-benar tidak ada urusan penting yang harus dikerjakan, ingatlah akan kondisi badan Anda yang kurang begitu fit akhir-akhir ini.

Asmara: Terus Anda kontak dia, jangan sampai sidia merasa Anda abaikan hanya karena kesibukan Anda di kantor. 

Scorpio (23 Oktober - 22 November)
Peruntungan: Segala urusan terbilang cukup lancar, akan tetapi permasalahan tampak mulai mencuat keatas sehingga harus lebih hati-hati dan waspada jangan seenaknya sendiri membuat keputusan tampa pikir panjang.

Karir: Jangan mudah menceritakan rahasia pribadi kepada rekan-rekan Anda.

Kesehatan: Walau masih terasa berat untuk memulai disiplin melaksanakan schedule Anda, akan tetapi itu lebih baik daripada tidak sama sekali.

Keuangan: Yang lebih cermat dalam mengalokasikan dana yang ada jangan sampai timbul pemborosan karena itu akan sangat mengganggu sekali.

Asmara: Tidak ada salahnya jika Anda bercanda untuk menghangatkan suasana agar tidak terkesan dingin dan kurang gairah.

Sagitarius (23 November - 20 Desember)
Peruntungan: Cukup tenang walaupun terkadang masih terbayang konflik dimasa lalu yang selalu muncul kembali jika bertemu dengan orang yang telah membikin hati Anda kecewa.

Karir: Masih perlu waktu untuk bisa meraih posisi atas, walau begitu tidak ada salahnya jika Anda mulai merencanakannya mulai dari sekarang dan jangan lupa untuk memanfaatkan waktu yang baik ini untuk mengambil hati atasan.

Keuangan: Beberapa pengaturan keuangan Anda masih tampak tidak rasional, tak perlu seperti bankir akan tetapi cobalah untuk berpikir logis dalam menentukan pilihan-pilihan finansial pada hari ini.

Asmara: Jangan keburu mengambil kesimpulan mengenai dirinya, karena dirinya tidak sesederhana seperti yang Anda bayangkan.

Semoga Bermanfaat Ramalan Zodiak Hari ini 25 April 2012 | wolipop.detik.com

[Pariwara] Mencari usaha Sampingan Paling Produktif klik disini. 

Ramalan Zodiak Hari ini 25 April 2012 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: