Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

Tips Alami Bantu Wajah Tetap Awet Muda

Tips Alami Bantu Wajah Tetap Awet MudaMemiliki wajah yang awet muda adalah dambaan setiap orang, terlebih lagi kaum wanita. Biasanya wanita akan rela merogoh kocek dalam-dalam hanya untuk melakukan perawatan tubuh. Sebenarnya tetap awet muda juga bisa didapat dengan cara herbal dan yang pastinya akan jauh lebih murah dibanding harus melakukan perawatan di pusat kecantikan. Ada beberapa bahan herbal yang bisa membantu kulit wajah tetap awet muda. Bahan-bahan tersebut diantaranya adalah seperti berikut ini.




Pepaya
Pepaya mengandung karoten dengan kadar tinggi, vitamin C, mineral esensial juga enzim papain. Zat-zat ini sangat bermanfaat untuk menjaga kelembaban kulit. Selain itu pepaya juga merupakan ‘exfoliant’ alami yang bisa membuat kulit nampak cerah dan mengurangi noda hitam yang muncul di wajah saat usia senja.
Anda bisa menggunakan pepaya untuk masker, dengan mengoleskan bagian luar pepaya yang sudah dikupas ke wajah dengan perlahan. Sisanya pun bisa Anda makan karena pepaya kaya akan serat, kalium juga vitamin A dan C.
Alpukat
Kulit memerlukan nutrisi dan vitamin yang cukup untuk menjaganya tetap kenyal dan sehat. Alpukat merupakan pelembab alami bagi kulit, karena minyak dalam alpukat bisa menghilangkan kotoran juga mengurangi garis halus dan kerutan pada kulit. Selain itu alpukat juga bisa menyembuhkan eksim, bintik merah, dan kulit sensitif.
Anda bisa membuat masker dari alpukat, dengan terlebih dulu memotong dadu daging alpukat lalu taruh ke dalam mangkuk dan hancurkan dengan garpu sampai halus. Oleskan pada wajah selama 10 menit, kemudian bersihkan dengan handuk yang lembut dan dingin. Kulit pun nampak segar dan kenyal.
Madu
Madu kaya akan zat antioksidan juga anti bakteri yang bisa digunakan untuk membersihkan wajah dan membantu mengobati jerawat.
Cara sederhana untuk membuat masker madu, dengan mencampurkan madu dengan sedikit air hangat agar tidak terlalu kental sehingga mudah dioleskan di wajah. Bilas masker dengan air, usap perlahan dan lembut.
Semoga Bermanfaat Tips Alami Bantu Wajah Tetap Awet Muda | langitberita.com
[Pariwara] Mencari usaha Sampingan Paling Produktif klik disini. 

Tips Alami Bantu Wajah Tetap Awet Muda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: