Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

Tips Diet Seaduhai Model Victoria Secret

Tips Diet Seaduhai Model Victoria SecretSudah bukan rahasia lagi kalau model Victoria's Secret memiliki tubuh super langsing dan seksi. Tentu saja untuk mendapatkan tubuh seperti itu diperlukan diet dan olahraga. Diet seperti apa yang dilakoni Miranda Kerr dan teman-temannya?



1. Miranda Kerr
Miranda melahirkan anak pertamanya hampir setahun lalu. Beberapa bulan setelah melahirkan sang putra, istri aktor Orlando Bloom itu sudah tampak langsing. Ia pun dipilih 'Victoria's Secret' untuk mengenakan bra seharga US$ 2,5 juta dalam fashion show tahunan brand pakaian dalam tersebut.

"Aku memang diminta (kembali ke catwalk) setelah melahirkan. Itu sangat luar biasa. Suatu kehormatan untukku," ujarnya.

Wanita 28 tahun itu menjelaskan bagaimana dia menurunkan berat badannya. Dia melakoni yoga, pilates dan angkat beban.

Istri aktor Orlando Bloom itu juga diet dengan memakan makanan organik sebanyak mungkin. Hal itu dilakukannya bukan hanya untuk menjaga tubuh langsingnya namun juga demi kesehatan.

"Langkah pertama adalah makan sehat. Saya makan makanan organik, ketika Saya banyak makan sehat, saya merasa lebih banyak energi. Aku suka bayam, alpukat dan sayuran hijau lainnya" Ungkapnya,

2. Doutzen Kroes
Model asal Belanda itu melahirkan anak pertamnya Phyllon, 21 Januari 2011. Kroes mengatakan, olahraga yang dilakukannya fokus pada otot perut. Sama seperti Miranda, wanita 26 tahun itu pun berusaha berolahraga setiap hari.

"Otot perut, otot perut, selalu melatih otot perut," tuturnya.

Kroes juga melakoni diet namun tidak yang berat. "Aku wanita sehat yang makan secukupnya," ujarnya. Ia juga membatasi makan makanan manis dan tinggi karbohidrat.

3. Alessandra Ambrosio
Alesandra yang sudah berusia 30 tahun dan memiliki seorang anak bernama Anja (3 tahun), mengaku belum siap berhenti jadi model Victoria's Secret. Sampai saat ini pun dia masih dipercaya brand pakaian dalam itu untuk memeragakan lingerie mereka.

"Aku semakin bangga dengan tubuhku sekarang. Tubuh kita berubah seiring pertambahan usia. Aku semakin menyadarinya sekarang," ujarnya.

Model asal Brasil yang sudah menjadi salah satu Victoria's Secret Angel sejak 2004 mengatakan, tentu saja dia perlu bekerja keras agar bisa tetap menjadi bidadari brand lingerie asal Amerika itu. Olahraga keras biasanya ia lakukan jauh-jauh hari sebelum fashion show berlangsung.

Dia biasanya akan stop makan cokelat, beberapa minggu sebelum show. Alessandra pun rutin melakukan yoga untuk menjaga keindahan tubuhnya.

"Aku suka yoga karena membuatku lebih fleksibel dan tenang," tuturnya.

4. Adriana Lima
Adriana Lima, mengaku melakukan diet ketat untuk menjaga bentuk tubuhnya. Adriana melakukan diet nol karbohidrat yang disebut Metagenics. Diet ini bertujuan untuk membantu tubuh melawan penyakit kronis seperti diabetes dengan mengonsumsi protein, seperti yang dikutip dari ehow.

"Saya juga mengonsumsi sayuran hijau, semuanya dipanggang atau dikukus, atau empat ounces dari berbagai jenis protein dan biasanya itulah yang saya makan di siang hari dan malam, dan setiap tiga jam, saya minum protein shake atau cereal bar," ujar Adriana seperti yang dikutip dari female first.

Model yang berusia 29 tahun ini juga mengatakan bahwa dietnya ini tidak hanya untuk bentuk tubuhnnya saat ini saja, tetapi untuk masa depannya. Tidak ketinggalan, Adriana juga melakukan olahraga untuk membuang racun dan kotoran melalui keringat.

Menurutnya olahraga tidak hanya bisa membuat tubuh menjadi indah saja, tetapi juga membuang racun dan kotoran melalui keringat. Selain itu, menurut Adriana, olahraga juga akan membuat kulit menjadi indah dan juga meningkatkan sistem imun (daya tahan tubuh).


Semoga Bermanfaat Tips Diet Seaduhai Model Victoria Secret | wolipop.detik.com

[Pariwara] Mencari usaha Sampingan Paling Produktif klik disini. 

Tips Diet Seaduhai Model Victoria Secret Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: