Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

Tips Tingkatkan Libido Wanita

Tips Tingkatkan Libido Wanitaseksual sangat menyenangkan dan memiliki efek menguntungkan bagi kesehatan. Banyak perempuan tidak mendapat manfaat tersebut karena libido rendah. Namun libido rendah bukan penyakit yang tak tersembuhkan. Ada cara sangat sederhana untuk meningkatkan libido Anda.




Libido dipengaruhi makanan

Diet yang tepat dan seimbang memiliki efek yang sangat positif pada seluruh tubuh dan dapat meningkatkan gairah seks Anda juga. Sayuran yang beraroma kuat, seperti bawang putih, bawang merah, daun bawang, lokio, adas, adas manis, jahe, kayu manis, lada hitam dan lain-lain. Mayoritas menyebabkan bau mulut, jadi sebaiknya setelah mengonsumsinya Anda menyegarkan napas lebih dulu, sebelum pasangan Anda kehilangan hasrat seksualnya. Seafood juga bisa meningkatkan libido Anda. Salmon, sarden dan kerang meningkatkan libido sekaligus memberi efek menguntungkan pada kesehatan karena mengandung sejumlah besar asam lemak omega.

Libido juga dipengaruhi keromantisan

Umur dan diet yang tidak tepat tidak selalu dapat disalahkan sebagai penyebab libido rendah. Terkadang Anda hanya perlu mengambil cukup waktu untuk pasangan Anda. Jangan lupa untuk meluangkan cukup waktu dan energi untuk pasangan Anda. Jika tidak ada komunikasi yang baik bahkan Anda tidak memiliki waktu makan bersama dalam sehari, jangan harap pasangan Anda akan penuh hasrat seksual. Cobalah memanjakan pasangan dengan makan malam romantis dan minum anggur, tetapi jangan terlalu banyak, sehingga Anda kehilangan hasrat Anda.

Pastikan Anda fit secara fisik 

Sebuah kehidupan seks yang hebat tergantung pada seberapa banyak  energi fisik dan bagaimana perasaan Anda. Jadi, kadang-kadang Anda harus melakukan latihan di luar kamar tidur. Jika Anda melakukan latihan 30 menit setiap hari, Anda dapat meningkatkan libido Anda secara signifikan. Anda tidak perlu melakukan senam. Cukup mengambil 30 menit berjalan kaki atau lari pagi.

Berpikir tentang seks

Hubungan seksual dan libido tidak akan terjadi dengan sendirinya. Sayangnya, Anda tidak bisa hanya menekan tombol bila Anda ingin  segera gairah. Pikirkan tentang kehidupan seks Anda seperti memikirkan  hal lain. Rencanakan seperti Anda merencanakan kegiatan lainnya dalam hidup Anda. Nah, berpikir tentang seks harus sedikit berbeda dan di atas semuanya, termasuk fantasi dan imajinasi. Jadi isi pikiran Anda dengan hal-hal yang berbau seksual.

Semoga Bermanfaat Tips Tingkatkan Libido Wanita | beritasatu.com

[Pariwara] Mencari usaha Sampingan Paling Produktif klik disini. 

Tips Tingkatkan Libido Wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: