Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

TV 3D Rasa Bioskop Dari LG

TV 3D Rasa Bioskop Dari LG PT LG Electronic meluncurkan beberapa lini produk elektronik terbaru. Salah satunya, TV 3D dengan ‘rasa’ bioskop. “Cinema Screen ini tak hanya untuk 3D TV, juga memberi sensasi layaknya layar bioskop,” kata Presiden Direktur PT LG Electronics Indonesia Kim Weon Dae. Di sisi desain inovasi, TV ini memiliki bingkai setipis 1 milimeter dan membuat generasi terbaru TV 3D ini diklaim LG menjadi tertipis di dunia saat ini.



Untuk kualitas 3D, efek kedalaman 3D bisa diatur sesuai keinginan. Produsen elektronik asal Korea ini memberi 20 opsi tingkat kedalaman. Selain itu, LG juga memperkenalkan LG Smart World.
Pengguna kini bisa menikmati berbagai konten mulai dari berita, video on demand, dan belanjaonline. Selain itu, pengguna juga akan terhubung ribuan konten yang siap unduh, baik gratis maupun berbayar.
Tak kalah menarik, LG memperkenalkan fitur Dual Play Screen yang membuat penikmat game mendapat pengalaman baru. Fitur ini memberi tampilan layar utuh bagi tiap pengguna melalui kacamata khusus Dual Play.
Selain itu, ada pula Magic Remote. Melalui remote ini, pengguna bisa mengendalikan TV melalui gerakan tertentu, misalnya pengguna menyapu bentuk V, maka TV akan membacanya sebagai perintah akses menu Video.
Dalam seri terbaru LG Cinema 3D Smart TV ini, ada LG LM9500 berukuran 72 inci. Kemudian, ada LG LM8600, LG LM7600, dan LM6700 tersedia dalam ukuran layar 42-55 inci serta dilengkapi Wi-Fi built in.
“Untuk harga yang 72 inci setara mobil, yakni Rp150 juta,” kata Sales Director LG Electronics Indonesia Budi Setiawan.
LG mentargetkan penjualan 100 unit per bulan untuk seri 72 inci ini.
Semoga Bermanfaat TV 3D Rasa Bioskop Dari LG | teknologi.inilah.com
[Pariwara] Mencari usaha Sampingan Paling Produktif klik disini. 

TV 3D Rasa Bioskop Dari LG Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: