Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

Info RIM Bakal Rilis Update Blackberry 10 Dev Alpha

Info RIM Bakal Rilis Update Blackberry 10 Dev AlphaRIM sebagai produsen resmi BlackBerry dinyatakan tengah bekerja ekstra keras dalam mengembangkan perangkas keras dan lunak milik mereka, guna menghadirkan perangkat BlackBerry 10 dalam waktu secepatnya. 



Kinerja ekstra itu dilakukan oleh vendor yang bermarkas di Kanada tersebut agar pangsa pasar mereka tidak semakin tergerus dengan dominasi iOS, Android, dan Windows Phone.

Sebagai bagian dari kerja keras tersebut, RIM juga dikabarkan akan segera memberikan update dalam sistem operasi BlackBerry 10 untuk para pengembang yang beruntung telah mendapatkan perangkat BlackBerry 10 Dev Alpha dalam acara BlackBerry Jam beberapa waktu lalu. 

Perihal pemberian update terbaru untuk Blackberry 10 Dev Alpha ini telah dikonfirmasikan melalui akun Twitter @BlackBerryDev.

Seperti diketahui, perangkat BlackBerry 10 yang dibagikan kepada para pengembang tersebut hanya memiliki sedikit isi yang berfungsi untuk mendukung kinerja para pengembang dalam mebuat aplikasi. 

Dengan adanya update ini, tentunya RIM mengharapkan dapat membawa penambahan fitur baru dalam pengenalan BlackBerry 10 kepada pengembang ataupun konsumen. 

Semoga Bermanfaat Info RIM Bakal Rilis Update Blackberry 10 Dev Alpha | beritasatu.com

[Pariwara] Mencari usaha Sampingan Paling Produktif klik disini. 

Info RIM Bakal Rilis Update Blackberry 10 Dev Alpha Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: