Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

Laptop Gamer Sejati Origin PC EON 11-S

Laptop Gamer Sejati Origin PC EON 11-SKebanyakan dari kita laptop hanya digunakan untuk melakukan pekerjaan, baik itu untuk mengerjakan tugas kantor ataupun kuliah. Namun jangan salah, tak selamanya laptop hanya digunakan untuk hal-hal formal seperti itu saja. Kini telah banyak beredar laptop yang dikhususnya untuk game. Nah, untuk orang yang sudah memiliki kecintaan lebih terhadap game, mesin game primer sejenis laptop pun akan mereka beli demi memuaskan hobi mereka di mana saja.



Salah satunya yaitu laptop gaming yang dijuluki Origin PC EON 11-S ini. Laptop gaming ini hadir dengan layar selebar 11,6 inch dengan resolusi 1366 x 768 piksel, berjalan pada prosesor Pentium dual-core 2,2 GHz Intel B960, didampingi oleh grafis NVIDIA GeForce GT 650m, RAM 4GB, hard drive 320GB 7200RPM, 7.1 channel audio, dan Windows 7 Home Premium sebagai sistem operasi pilihan.
Pilihan konektivitas pada laptop gaming Origin PC EON 11-S ini cukup bervariasi dengan adanya beberapa port USB 3.0, ditambah dengan USB 2.0, di samping itu ada juga sebuah output HDMI 1.4a, port VGA, Ethernet jack, headphone dan mikrofon jack, serta Baterai 6-cell yang diklaim mampu bertahan hingga 6,5 jam. Tidak hanya itu, Origin PC EON 11-S ini juga laptop gaming yang bisa dikatakan relatif terjangkau, karena harganya juga terjangkau, yaitu sekitar $ 999.
Semoga Bermanfaat Laptop Gamer Sejati Origin PC EON 11-S | langitberita.com
[Pariwara] Mencari usaha Sampingan Paling Produktif klik disini.  

Laptop Gamer Sejati Origin PC EON 11-S Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: