Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

Rahasia Permainan Kata Di Twitter

Rahasia Permainan Kata Di TwitterTwitter dibuat atas dasar kebebasan berpendapat. Namun, menulis pesan dengan kata tertentu akan secara otomatis memblokir pesan tersebut. Penasaran? Hal tersebut bukan disebabkan pertimbangan legal atau etika. Melainkan permainan kata dalam sistem yang tetap ada sejak jejaring sosial ini dibuat. Tulis pesan dengan dua kata dimulai dengan kata ‘Get’ seperti dikutip DM.



Pesan Anda akan menghilang begitu saja tanpa pernah muncul di lini masa. Mengapa? Sebab, kata ini berperan seperti ‘cangkang perintah’ lama dari era pra Windows DOS, saat programer mengetik perintah ‘copy’ dan ‘delete’. Di Twitter, jika Anda mengetik ‘Get’ diikuti nama akun seseorang, Anda akan mendapat pesan terbaru dari pengguna itu. Anda juga bisa mencoba ‘set language german’ untuk mengubah bahasa atau ‘set bio I am a Twitter user’ untuk memperbarui satu baris biografi Anda.
Help’ bisa menjadi perintah berguna karena bisa memberi saran jika Anda mencari lebih banyak orang. Namun, jika perintah berupa ‘Get well soon,’ ‘get a life,’ atau ‘get me some milk please,’ kata tersebut akan langsung hilang tanpa peringatan.
Semoga Bermanfaat Rahasia Permainan Kata Di Twitter | teknologi.inilah.com
[Pariwara] Dicari 27 Orang Yang Mau Penghasilan 1-2 Juta/Minggu klik disini.

Rahasia Permainan Kata Di Twitter Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: