Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

Wanita ini Orgasme 100 Kali Sehari

Wanita ini Orgasme 100 Kali SehariOrgasme tak selamanya indah. Mungkin itulah kalimat yang bisa mewakili hal yang dialami Kim Ramsey (44). Wanita yang berprofesi sebagai perawat, mengidap masalah medis, yang membuatnya bisa mengalami orgasme sampai 100 kali dalam sehari.


Orgasme adalah klimaks yang dicapai saat berhubungan seks. Kondisi ini biasanya sangat diinginkan saat bersetubuh, terutama oleh wanita. Kim mengaku merasa terus-menerus terangsang. Bahkan, sedikit gerakan saja dapat memicu klimaks. Berada di kereta, mengemudi, hingga pekerjaan rumah bisa membuatnya orgasme.

Kondisi itu membuat Kim sakit, kelelahan, dan tidak mampu memiliki hubungan yang normal dengan pria. "Wanita lain bertanya-tanya bagaimana bisa orgasme. Sedangkan saya bertanya-tanya bagaimana cara menghentikannya," ujar Kim, seperti diwartakan The Sun, Senin (27/8/2012).

Kim didiagnosis mengalami gangguan gairah yang sulit disembuhkan. Dokter menyalahkan kista tulang belakang yang ia dapatkan saat jatuh dari tangga 10 tahun silam. Kim berasal dari Hitchin, Herts, tapi sekarang tinggal di Montclair, New Jersey, Amerika Serikat (AS). Ia pertama kali sadar memiliki masalah, setelah berhubungan seks dengan pacarnya pada 2008.

Semoga bermanfaat Wanita ini Orgasme 100 Kali Sehari | tribunnews.com

Wanita ini Orgasme 100 Kali Sehari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: