Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

Pertama Di Indonesia Film Animasi 3D

Pertama Di Indonesia Film Animasi 3DKabar gembira datang dari dunia perfilman Indonesia. Kali ini film animasi 3D pertama Indonesia datang dari Petualangan Singa Pemberani. Paddle Pop Lion kembali hadir menghibur anak Indonesia dengan menyajikan film animasi 3 dimensi yang berkualitas. Tidak hanya menyajikan gambar yang berkualitas, pada film Petualangan Singa Pemberani ini juga menyajikan cerita yang mendidik.


"Animasi 3D ini adalah film pertama yang dibuat di Indonesia. Dibuat lebih keren, versi 3D. Enggak ada film Indonesia yang 3D. Untuk Proses pembuatan 3D dilakukan di Indonesia," kata Riri Odong, Brand Manager Wall's Paddle Pop,yang ditemui di XO Suki, Senayan City, Jakarta, Senin, (03/09).

Penasaran dengan film 3D pertama di Indonesia itu? Jangan khawatir, karena film ini akan tayang di seluruh bioskop mulai 6 September 2012."Film ini akan ditayangkan di 43 bioskop 2D, dan 15 bioskop 3D," tambah Riri. Proses pembuatan film 3D ini sangat singkat yaitu dengan memakan waktu selama 3,5 bulan. Untuk keseluruhan cerita dan pembuatan film memakan waktu satu tahun.

Semoga bermanfaat Pertama Di Indonesia Film Animasi 3D | yangmuda.com

Pertama Di Indonesia Film Animasi 3D Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: