Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

HP Luncurkan Dekstop PC Murah & Ramah Lingkungan

HP Luncurkan Dekstop PC Murah & Ramah LingkunganHewlett Packard (HP) hari ini meluncurkan seri dekstop PC terbaru, HP Pavilion p2 Desktop PC Series, dengan harga terjangkau dan ramah lingkungan. "Kami menghadirkan HP Pavilion p2 sebagai solusi komputasi terbaik bagi pelanggan yang membutuhkan perangkat komputer dekstop handal, hemat energi dan harga terjangkau," ujar Blair Crookstone, Category Director, Personal System Group, HP Indonesia, di Jakarta (16/3/2012). Komputer dekstop HP Pavilion p2 series juga sudah dibekali dengan OS Microsoft Windows 7 Home Premium.



"Pavilion p2 series hemat energi dan ramah lingkungan. Mengapa? Karena input listrik hanya 90 watt, berbeda ketimbang PC pada umumnya sekira 300 watt. Lalu ukurannya yang lebih kecil, kemasan yang 100 persen bisa didaur ulang, dan lain-lain," ujar Jane Ritonga, Market Development Manager Consumer Desktop PC, Personal Systems Group, HP Indonesia. "Selain itu HP tahun ini juga menempati peringkat pertama sebagai produsen elektronik yang paling ramah lingkungan versi Green Peace," tambah Jane. Harga yang dipatok oleh HP untuk Pavilion p2 ini pun cukup murah, yakni hanya Rp3.950.000. HP menyediakan berbagai ukuran layar untuk Pavilion p2, yaitu 15,6" dan 20". Sementara untuk prosesor dibekali dengan Intel Core i3.
Semoga Bermanfaat HP Luncurkan Dekstop PC Murah & Ramah Lingkungan | teknologi.inilah.com/read/detail/1841443/hp-luncurkan-dekstop-pc-murah-dan-ramah-lingkungan.

HP Luncurkan Dekstop PC Murah & Ramah Lingkungan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: