Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

Es Krim Dengan Rasa Bir

Es Krim Dengan Rasa BirUntuk Anda yang termasuk sebagai kalangan penyuka es krim, sekarang ada penawaran rasa baru yang ditawarkan oleh salah satu produsen es krim di Amerika Serikat.



Sebuah perusahaan minuman di Amerika,The Brewer's Cow belum lama ini meluncurkan produk baru mereka, yaitu es krim Six Pack Beer yang rasanya telah dicampurkan ke dalam es krim.

Perusahaan menjual es krim ini dengan paket rasa  yaitu, rasa bir Guinness, Samuel Adams dan Ten Penny Ale. Meskipun campuran es krim ini adalah minuman mengandung alkohol, tapi dalam proses pembuatannya, kadar alkohol itu sudah menguap sehingga bebas alkohol.

Menurut pihak pembuatnya, es krim ini akan sangat nikmat bila dinikmati saat musim panas karena rasa manis es krim dan kesegaran dari bir menyatu di dalamnya. Selain itu, kalangan penikmatnya juga bisa mencampurkan es krim ini menjadi minuman koktail yang bisa menambahkan rasa.

Untuk harganya, es krim yang unik ini ditawarkan US$ 12 atau sekitar Rp 108 ribu untuk enam buah es krim dan US$ 18 atau sekitar Rp 162 ribu untuk paket dua belas buah es krim.

Semoga Bermanfaat Es Krim Dengan Rasa Bir | beritasatu.com

[Pariwara] Mencari usaha Sampingan Paling Produktif klik disini. 

Es Krim Dengan Rasa Bir Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: