Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

Info Ponsel Tipis Lebih Laris Dibanding Baterai Kuat

Info Ponsel Tipis Lebih Laris Dibanding Baterai KuatDaya baterai yang cepat habis kerap menjadi masalah rutin yang dihadapi sebagian besar penggguna ponsel cerdas. Jalan keluar termudah dari problem ini tentu saja dengan menggunakan ponsel dengan baterai yang lebih kuat. Namun, menurut riset konsumen yang digelar HTC tahun lalu, ternyata ini bukanlah hal yang paling konsumen inginkan.



Bjorn Kilburn, Vice President of Strategy Product HTC, mengatakan konsumen lebih memilih ponsel dengan bodi tipis dibandingkan yang berbaterai kuat dan sedikit lebih tebal. Survei HTC ini dimuat dalam situs teknologi The Verge, Jumat, 20 April 2012. 

Lantaran hasil yang didapat dari survei ini, HTC urung untuk memproduksi baterai bertenaga besar yang mencapai lebih dari 3.000 mAh. Padahal, rencana itu sudah kadung tercantum di roadmap perusahaan yang berbasis di Taiwan ini.

Menurut Bjorn, baterai tetap menjadi salah satu hal penting dalam pengembangan produk. Karena itu, ia tetap tak mengabaikan faktor ini. Untuk mengatasinya, HTC mengembangkan teknologi baterai dan manajemen daya yang digunakan software secara lebih efisien. Contohnya, HTC One X yang memiliki daya baterai lebih besar dari pendahulunya, tapi dengan ukuran bodi lebih tipis.

Ini bukan kali pertama HTC menggunakan hasil riset pelanggan sebagai panduan dalam mendesain produk. HTC One X dqn One S yang menggunakan kamera 8 megapiksel dengan berbagai fitur, misalnya, dikembangkan setelah hasil riset konsumen menunjukkan kamera merupakan hal paling utama yang dipertimbangkan konsumen sebelum membeli ponsel.


Semoga Bermanfaat Info Ponsel Tipis Lebih Laris Dibanding Baterai Kuat | tempo.co/read/news/2012/04/20/072398497/Ponsel-Tipis-Lebih-Laris-Dibanding-Batere-Kuat

[Pariwara] Mencari usaha Sampingan Paling Produktif klik disini. 

Info Ponsel Tipis Lebih Laris Dibanding Baterai Kuat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: