Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

Planet Terlihat Sepanjang Mei

Planet Terlihat Sepanjang Mei Bulan ini langit ramai dengan penampakan. Mei dibuka dengan keindahan terangnya planet Venus seusai senja pada langit barat. Masih ada empat planet lagi yang bisa Anda lihat dengan mata telanjang. 


Ketika gelap datang, planet Venus, Mars, Saturnus akan berbagi terang di langit malam sepanjang bulan. Merkurius dan Jupiter melintas di balik matahari selama bulan ini. Kendati tiga planet ini semua datang setelah senja, lihatlah Venus lebih dulu di langit barat. Venus hadir pada pertengahan malam di awal Mei.

Mars tetap bertengger hingga dini hari. Saturnus menyala hingga matahari terbit sepanjang bulan. Bulan ini juga menjadi kesempatan terakhir melihat keberadaan Venus sebagai "bintang" malam. Tapi, Mars dan Saturnus setia hingga beberapa bulan lagi.

Gemerlap lain datang dari kiri Venus, bintang Sirius. Keduanya berdampingan selepas matahari terbenam. Keindahan langit Mei berakhir pada 22-23 Mei. Menurut lamanSpace.com, ini menjadi saat terakhir bulan dan Venus berdampingan di langit malam.

Semoga Bermanfaat Planet Terlihat Sepanjang Mei | teknologi.vivanews.com

[Pariwara] Mencari usaha Sampingan Paling Produktif klik disini. 

Planet Terlihat Sepanjang Mei Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: