Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

3 Hal Yang Terlewat Mahal di Jepang

Kita tahu biaya untuk hidup di Jepang memang tinggi tapi tampaknya ada beberapa yang sengaja dijual kelewat mahal disana, 3 hal yang di anggap terlalu mahal oleh para turis yang berkunjung kesana.
  1. Makan di Restoran, Meskipun ada banyak yang menawarkan harga yang wajar karena karena krisis ekonomi banyak para turis yang mengatakan bahwa makan di restoran jepang kelewat mahal. Keluhannya bahwa porsi yang dihidangkan terlalu kecil sehingga harga totalnya akan lebih mahal bagi mereka yang biasa makan banyak.
  2. Buah Melon, Disini buah melon ( dari kota yubari ) pernah terjual dengan harga 2.5 juta yen atau sekitar Rp.250 juta.- hampir semua turis terkejut bukan main ketika melihat sepasang harga buah melon.
  3. Tiket Bioskop, Sebagai turis sebaiknya gak usah harga rata-rata tiket 1.800 yen atau Rp.180.000.- untuk sekali nonton.
Itu 3 hal yang menurut para turis kelewat terlalu mahal di jepang, Sebenarnya masih banyak harga yang kelewat mahal di Jepang tapi karena mereka berjalan-jalan sebentar jadi hanya itu yang di ingat jelas.

3 Hal Yang Terlewat Mahal di Jepang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: