Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

4 Hal Unik Dari Pria Yang Membuat Wanita Tergila-gila

4 Hal Unik Dari Pria Yang Membuat Wanita Tergila-gila - Anda mungkin tak akan mengira bekas luka dan keringat serta kacamata bisa membuat kaum hawa jatuh hati. Seperti yang dikutip dari askmen terdapat 4 hal unik yang bisa membuat wanita tergila-gila.
  1. Keringat,  Keringat bisa membuat pria semakin seksi dan atraktif, wanita-wanita yang senang melihat olahraga sepakbola kebanyakan tertarik dengan para pemainnya yang tampan serta permainannya dilapangan hijau serta tidak lain dengan keringat keluar ketika berlari atau melakukan aktifitas lain.
  2. Bekas Luka, Bagi wanita melihat bekas luka lebih jantan. Bekas luka bagaikan sebuah magnet yang membuat pria tampak maskulin.
  3. Berkebun, Wanita bisa mengetahui sifat dan prilaku dari cara pria itu memperlakukan lingkungan sekitarnya, Contohnya tanaman.
  4. Kacamata, Berdasarkan survei yang dilakukan oleh para peneliti dari University of Stockholm, Wanita akan lebih tertarik pada pria berkacamata seperti pemikiran orang pada umumnya kacamata akan membuat pria tampak cerdas.
|serunique.blogspot.com|

4 Hal Unik Dari Pria Yang Membuat Wanita Tergila-gila Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: