Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

Fantasi Seks Berlebih Selama 30 Tahun Kumpulkan 11.000 Pakaian Dalam Wanita

Fantasi Seks Berlebih Selama 30 Tahun Kumpulkan 11.000 Pakaian Dalam Wanita - Pria berasal Thailand ini sudah ampir 30 tahun menderita fantasi seks yang berlebih, dengan cara mengumpulkan pakaian dalam wanita lalu diciuminya selama ada waktu serta sempat juga sambil menyetir mobil.
Tapi si pria harus berurusan dengan polisi setempat karena mendapatkan pakaian dalam itu dengan cara mencuri. Memilik fantasi seks memang terjadi pada setiap orang terutama kaum pria tapi orang yang mengalami fatisisme akan memuja suatu benda berlebihan untuk kepuasan seks.
Pria yang tidak disebutkan namanya itu kini berusia 48 tahun dan di diagnosis menderita Fatisisme Seksual, Bagaiman tidak pria ini menyimpan dan mencuri 10.000 pasang pakaian dalam wanita di mobil dan rumahnya.
Polisi setempat menemukan tumpukan yang mengejutkan yang ternyata 1.000 pasang pakaian dalam wanita di mobil pria tersebut. Dan yang lebih mengejutkan ada 10.000 pasang lebih di rumahnya.
Pria tersebut ditangkap ketika di sebuah bangunan yang terletak di Chinatown Bangkok. Ia mengaku telah mencuri dan menyimpan celana dalam wanita sejak berusia 18 tahun.
Dia menciumi pakaian dalam wanita sepanjang waktu bahkan saat mengemudi, Kata polisi Mayor Jendral Saroj Promcharoen, seperti dilansir weirdasianews, kamis (16/02/2012).

|unikaja.com|

Fantasi Seks Berlebih Selama 30 Tahun Kumpulkan 11.000 Pakaian Dalam Wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: