Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

Ayam Jantan Bisa Bertelur

Ayam Jantan Bisa Bertelur - Para ilmuwan di china tengah menyelidiki sebuah kasus yang cukup heboh yakni munculnya seekor ayam jantan bisa bertelur, Huang li membesarkan ayam jantan itu dengan tujuh ekor ayam betina di perternakan kecil di desa Chumiao Kota mengcheng China.
Li pun terkejut ketika ayam jantannya bertelur Li sebelumnya menyangkal hal itu mungkin hanya lelucon dan salah seorang tetangga saya menaruh telur itu didekat ayam saya namun pada esoknya ada telur lain yang muncul begitu pula dengan hari-hari selanjutnya. Saya menyaksikan ayam jantan saya bertelur ujar li" seperti dikutip Orange, senin (13/2/2012).
Peristiwa itu langsung tersebar ke stasiun televisi secara cepat dan ilmuwan dari kementrian pertanian langsung meminjam telur dari ayam jantan milik li untuk diteliti.
Yang saya dapat katakan adalah ayam ini melakukan pekerjaan yang baik, Di pagi hari ayam ini dapat membangunkan kami dari tidur dan kami pun melakukan seperti ayam betina ketika bertelur."imbuhnya.

.okezone.ocm.


Ayam Jantan Bisa Bertelur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: