Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

Brand Notebook Kualitas Terbaik

Brand Notebook Kualitas Terbaik - Ada beberapa merk ternama dengan kualitas dan konsep yang sangat elegan mungkin ini bisa jadi gambarana buat sahabat kalau saja sedang mencari Notebook.

1.ASUS

Untuk pertama ditempati ASUS yang sedang Booming tahun-tahun sekarang, Tahukah anda bahwa ASUS mempunyai Keruakan hanya 15,6%, Jadi jangan ragu untuk memakai ASUS ini dan ASUS untuk harga yang sangat Menakjubkan ada di "ASUS VX7".

2.TOSHIBA
Untuk yang kedua TOSHIBA buatan RRC (Republik Rakyat China) Dalam 3 tahun terakhir TOSHIBA mempunyai Kerusakan sebesar 15,7% hanya beda 0,1 dengan ASUS walau terbilang harga TOSHIBA begitu mahal membuat kita kadang jadi mampet membelinya tapi jangan ragu akan kualitasnya.

3.SONY

Untuk yang ketiga diduduki SONY yang lebih di kenal dengan "SONY VAIO" memasuki 3 di dunia dalam 3 tahun terakhir tingkat kerusakannya hanya 16,8%..hebat, Kenapa orang jarang membeli SONY VAIO, mungkin karena harganya yang tinggi tapi masalah Kualitas jangan diragukan sob produk dari Jepang ini.

4.APPLE 

Wowwww..ini dia yang keempat, APPLE Brand yang sangat merajalela saat ini APPLE didirikan tahun 1970 yang lebih terkenal dengan IPAD, IPHONE dan MacBook. Dalam 3 tahun APPLE hanya mempunyai kerusakan 17,4%, Kalau anda memiliki Bajet untuk beli MACBOOK jangan sungkan-sungkan Sob.

5.DELL 

Untuk yang terakhir ada DELL yang saat ini juga Booming Sob..jangan remehkan DELL yang terkenal dengan "ALIENWARE" dalam 3 tahun ini hanya memiliki tingkat kerusakan 18,3% jangan Ragu untuk beli DELL ini.

Semoga Bermanfaat Brand Notebook Kualitas Terbaik [menjelma.com]







Brand Notebook Kualitas Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: