Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

Info Kecantikan Ala Cleopatra

Info Kecantikan Ala Cleopatra - Banyak Rahasia yang di pakai sampai saat ini dalam melakukan perawatan tubuh, Kulit Cleopatra yang indah menjadi daya tarik tersendiri, Bagi wanita resep kecantikan ala Cleopatra masih di percaya hingga saat ini masih dipercayai membuat kulit cantik sempurna.
Berikut Info Kecantikan Ala Cleopatra :
  • Lidah Buaya, Konon katanya Cleopatra sering memijat lembut kulitnya dengan lidah buaya, Gel yang terkandung dalam lidah buaya memiliki kandungan emolien yang bermanfaat untuk mengencangkan kulit.
  •  Kelapa, Pijatan lembut dengan minyak kelapa akan memberikan kulit yang berkilau minyak kelapa menyerap ke dalam kulit dengan cepat dan sangat pas untuk menghindari keriput.
  • Timun, Irisan mentimun sejak lama dipercayai untuk perawatan wajah makanan yang memiliki kandungan air tinggi ini baik untuk memelihara kulit dan membantu menghilangkan keriput.
  • Menggosok Kulit, Menggosok kulit dengan gerakan memutar pada saat anda mandi akan menghilangkan sel-sel kulit mati di kulit. Selain itu cara ini berfungsi untuk melancarkan peredaran darah.
Sumber Info Kecantikan Ala Cleopatra [blog-apa-aja.blogspot.com]

Info Kecantikan Ala Cleopatra Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: