Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

Info Makanan Super Penangkal Sakit

Info Makanan Super Penangkal Sakit - Dengan Mengkonsumsi makanan berikut ini anda tidak perlu lagi mengandalkan asupan Vitamin dan Suplemen yang hanya menunjang performa Kesehatan.
    • Rumput Gandum, Merupakan salah satu makanan super, Ada bukti kuat apabila mengkonsumsi Rumput Gandum dengan cara jus setiapa hari dapat mencegah Kanker tertentu.
    • Salad Berdaun Hijau, Banyak pilihan sayuran berwarna hijau yang bisa masuk dalam menu harian seperti Bayam, Kangkung, Brokoli, dan Sawi namun alangkah baiknya jika anda menikmatinya dalam bentuk sayuran yang mentah atau dengan mengukusnya. Sayuran lebih bagus tidak direbus karena bisa menghilangkan banyak kandungan Vitamin.
    • Jus Buah-Buahan dan Sayuran, Konsumsi Jus Buah dan Sayuran adalah cara terbaik untuk mendapatkan jumlah Antioksidan yang besar.
    • Makan Buah Setiap hari, Cara ini cukup mudah dan bisa dilakukan diman saja.
    • Segenggam Kacang dan Biji-Bijian, Almond mentah, Kelapa Kacang mete, Kenari, Biji Wijen, Biji bunga Matahari dan Biji labu memilki kandungan Gizi yang baik, karena memilki kandungan lemak yang baik.(monosaturated).
Tips selalu makan buah ketika perut kosong, Delima, Anggur, dan Stroberi. Merupakan salah satu buah yang baik karena memilki antioksidan yang mampu membentengi tubuh dari penyakit.

Sumber Info Makanan Super Penangkal Sakit [kompas.com]

Info Makanan Super Penangkal Sakit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: