Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

Info Hal Menyenangkan Namun Mematikan

Info Hal Menyenangkan Namun Mematikan - Patut kita ketahui berbagai cara Menyenangkan Namun Mematikan kita lihat apa saja:
  1. Merokok dan Minum, Menurut studi baru-baru ini pria yang minum dan merokok secara teratur, Rata-rata hidup 10-15 tahun kurang dari pada mereka yang tidak.
  2. Seorang Anak Trauma, Menurut beberapa penilitian orang dengan pengalaman buruk masa kanak-kanak hidup rata-rata 20 tahun kurang dari pada mereka yang memilki anak lebih nyaman.
  3. Duduk Terlalu Banyak, Sebuah penelitian 14 tahun menunjukan bahwa duduk terlalu banyak (bahkan setelah bekerja di luar) meningkatkan kematian laki dan perempuan sebesar 30%, Alasan ini bukan karena kurang aktif tapi duduk juga memperlambat sirkulasi darah dan menekan sistem kekebalan tubuh.
  4. Diabetes, Peniliti melaporkan baru-baru ini bahwa orang dengan diabetes 25% lebih mungkin untuk mendapatkan kanker dan lebih dari 50% lebih mungkin mendapatkan penyakit jantung di bandingkan orang tanpa diabetes. Rata-rata orang meninggal 6 tahun lebih awal dari pada yang tidak.
  5. Polusi, Studi yang dilakukan Komite Audit Lingkungan di Inggris bahwa dalam kasus-kasus terburuk orang yang mati 10 tahun lebih awal dari Polusi.
  6. Tidak Tamat Sekolah, Menurut data Sensus orang yang kurang dari 12 tahun pendidikan dapat berharap untuk hidup 7 tahun lebih kecil dibanding yang lebih dari 12 tahun sekolah.
  7. Kegemukan, Studi yang dilakukan selama 50 tahun menunjukan bahwa hanya dengan kelebihan berat badan, pada usia 40 tahun bisa memakan waktu hingga 3 tahun dari hidup anda.
  8. Terlalu banyak Nonton TV, Orang Dewasa yang menonton lebih dari 2 jam sehari TV adalah 80% untuk lebih meninggal.
  9. Daging Merah, Orang yang mengkonsumsi sejumlah besar atau olahan daging merah 50% lebih mungkin mendapatkan penyakit Jantung.
  10. Tidur Kurang Cukup, Menurut peniliti inggris dan Italia, Pria dan Wanita yang kurang Tidur dari 8 jam rata-rata 3 tahun lebih awal dari orang tidur 8 jam setiap malam.
Sumber Info Hal Menyenangkan Namun Mematikan [menjelma.com]

Info Hal Menyenangkan Namun Mematikan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

3 komentar:

dani ramdani said...

Iya juga sih. Tapi banyak duduk emang berpengaruh ya?

Unknown said...

dani ramdani <-- menurut artikel ada, tapi kalau biar jelas kita tanya saja sama pakarnya.

adhi said...

masalah saya juga sama nih. Kerjaanya harus duduk lama didepan komputer. ada solusinya ngga?