Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

Info Mobil Rp.13 Juta Siap Masuk Indonesia

Info Mobil Rp.13 Juta Siap Masuk Indonesia - Pabrikan mobil asal China Geely siap membuat mobil murah sejagat dan menyebar ancaman untuk pesaingnya.
Mobil anyar mereka Intelligent Geely (IG) yang sebelumnya tampil di ajang Otomotif Bergengsi di Beijing Auto Show siap di produksi pada tahun 2012 dan dipasarkan pada tahun 2013 mendatang, Mobil ini begitu memikat apalagi target harga mobil ini sangat murah yakni hanya sebesar 10.000 RMB atau sekitar Rp.13.jutaan saja.


Bila dilihat dari harganya, IG hampir sama dengan harga sebuah motor di Indonesia, Dan ternyata PT.Geely Mobil Indonesia (GMI) tidak menutup kemungkinan akan mendatangkan mobil ini ke Indonesia, IG siap dipasarkan 2013 nanti dengan harga 10.000 yuan bisa saja kita masuan kesini "Ujar President Direktur PT Geely Mobil Indonesia (GMI) A Budi Pramono.
Selama ini baru pabrikan jepang saja yang semangat untuk mengikuti program mobil murah pemerintah. Namun kini pabrikan asal china Geely pun tertarik, Wajar saja karena mereka mempunyai konsep mobil seharga Rp.13 jutaan saja. Apalagi pemerintah mentargetkan harga mobil murah yang akan dibantu sekitar Rp.75 jutaan.
Harga itu tentu masih tinggi dari harga mobil Intellegent Geely (IG) yang rencananya akan dijual dengan harga 10.000 RMB atau sekitar Rp.13 jutaan saja, Hal tersebut di ungkapkan President Direktur Geely Indonesia (GMI) A Budi Pramono kepada wartawan.
Kami sangat tertarik akan hal itu tapi masalahnya pemerintah belum jelas detailny kalau sudah jelas kami pasti akan ikut gabung dilansir dari detik.oto Lebih lanjut Budi menjelaskan bahwa IG bisa sangat bersaing dengan kompotitor mereka. Terlebih dengan harga dasar Rp.13 jutaaan, Kemungkinan dengan kondisi perpajakan seperti sekarang ini, Harga IG di Indonesia masih bisa sekitar Rp.25 jutaaan.
Kami hanya kalah nama dengan merek Jepang tapi kalau urusan itu kita bisa bersaing apalagi dengan harga dasar segitu" tandas Budi, dengan harga serendah itu Geely terbilang masih bebas berimprovivasi terhadap produknya itu.
Bila harganya dinaikan sedikit agar IG dapat semua fitur Full spek terkini tetap saja harga ini masih terjangkau"pungkasnya.
Tapi di versi produksinya kemungkinan IG akan dibuat dengan mesin bensin berkapasitas 800-900 cc, Bisa juga kita minta mesin yang besar, Pungkasnya Direktur Geely Mobil Indonesia Richard Yang.

Sumber Info Mobil Rp.13 Juta Siap Masuk Indonesia 
|menujuhijau.blogspot.com|


Info Mobil Rp.13 Juta Siap Masuk Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar:

Anonymous said...

+ : sangat terjangkau dan mendukung program mobil murah
- : semakin memperbanyak pengguna kendaraan pribadi (yang ujung2nya memperparah macet) & tidak mendukung program pemerintah yang menganjurkan naik kendaraan umum