Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

Info Restoran Yang Ingin Cepat Mati

Restoran Yang Ingin Cepat Mati - Ngeri juga mendengarnya, Efek buruk dari menu restoran ini meningkatkan berat badan, sakit punggung, pertumbuhan payudara pria, kehilangan teman kencan, kanker paru-paru, sakit liver, stroke, bahkan kematian.
Lelucon iklan restoran "The Heart Attack Grill" itu menjadi kenyataan. Akhir pekan seorang pengunjung mengalami serangan jantung saat menyantap salah satu menu restoran tersebut,"Bypass Burgerr Triple".
Pria itu berkeringat bergemetar dan mengeluh sakit dibagian dada,"Kata Bridgett seorang pelayan yang mengabarkan kejadian itu kepada pemilik restoran, Jon Basso seperti yang dikutip Foxnews.
Basso mulanya menganggap itu lelucon apalagi sejumlah pengunjung lain juga menggunakan kamera ponsel untuk mengaabadikan kejadian itu bagian dari antraksi yang kami buat."kata Basso".
Basso segera tersadar setelah seorang pelayan kembali bahwa kejadian betul-betul genting ia pun bergegas menghubungi 911 untuk meminta bantuan paramedis darurat, Pria itu selamat setelah dilarikan ke rumah sakit dan kini mulai menjalani pemulihan.
Restoran yang berada di Las Vegas itu memang menuai kontroversi sejak muncul pertama kali di Arizona di tengah gempuran yang menawarkan berbagai macam menu sehat, Restoran ini malah melawan arus dengan sajian tinggi Kalori.
Seolah pengunjung berlomba menggemukan badannya, Restoran ini gratis kalau mensantap untuk mereka yang memilki berat 150 kilogram.
Menu-menu yang tak sehat mereka tawarkan antara lain, Kentang Goreng Berlumur Lemak, Minuman Bersoda mengandung Gula dan Burger bertumpuk empat bahkan rokok tanpa filter.
Tanpa Ragu pengelola ini mendekor restoran ini dengan sejumlah peringatan mengerikan untuk pengunjung, di antaranya" Makanan ini tidak baik untuk Kesehatan anda dan Makanan terbaik mempercepat Ajal.
Sebagai seorang pakar Nutrisi, pemikiran Basso ini memang diluar akal sehat, namun semua kegilaan yang ia buat justru membuat The Heart Attack Grill tampil sebagai restoran populer yang sangat diminati warga Amerika Serikat.

Sumber Info Restoran Yang Ingin Cepat Mati
|vivanews.com|



Info Restoran Yang Ingin Cepat Mati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: