Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

Info Wanita Yang Di Inginkan Dari Pria

Info Wanita Yang Di Inginkan Dari Pria - Saat melakukan hubungan seks terkadang umuran Mr.Dick yang dikhawatirkan setiap pria. Pada kenyataanya ukuran bukan hal yang utama buat wanita.
Saat pasangannya muncul tanpa mengenakan busana, wanita tak hanya melihat seberapa besar Mr.Dick tentu saja wanita juga ingin tahu apakah Mr.Dick ini bisa membuatnya Orgasme atau tidak.
Info Wanita Yang Di Inginkan Dari Pria sebagai berikut :

  • Berukuran sedang, Pria dengan panjang penis 10 cm juga tak perlu merasa khawatir tidak bisa membahagiakan pasangannya, Faktanya panjang rata-rata penis 10-15 cm jadi pria dengan panjang 10 cm bisa memuaskan pasangannya, Lagi pula panjang atau tidaknya penis bukanlah masalah besar untuk wanita, Yang terpenting adalah apakah penis itu bisa ereksi atau tidak.
  • Kepala yang melebar, Kepala Mr.Dick memiliki jumlah ujung saraf lebih banyak dari pada bagian batang oleh karena itu area tersebut sangat sensitif pada rangsangan fisik. Wanita pun suka kalau disentuh dengan ujung Mr.Dick bagian tersebut dapat menstimulasi G-spot saat bercinta.
  • Tubuh atau Batang yang besar, selain G-spot sisi luar miss V juga sangat sensitif terhadap sentuhan Mr.Dick yang tidak terlalu tebal kurang bisa menstimulasi area tersebut dengan baik. Hal berbeda kalau Mr.Dick yang tebal saat bersentuhan dengan sisi luar miss V akan menciptakan sensasi tersendiri dan dengan mudah menstimulasi area tersebut.
  • Bentuk yang Melengkung ke Atas, G-spot wanita persisnya berada di 2-5 cm dari lubang miss V Pria dengan Mr.Dick yang melengkung ke atas bisa lebih mudah menyentuh area G-spot ini. Tapi bukan berarti Mr.Dick yang ereksi melengkung ke bawah tidak bisa menstimulasi g-spot. Beberapa posisi yang bisa membuat g-spot terstimulasi dengan Mr.Dick tipe tersebut salah satu yang bisa di coba adalah doggy style.
Sebelum melakukan hubungan seks kenali dulu anatomi tubuh wanita kenali dimana saja letak sensitif mereka dan ketahui posisi apa saja yang bisa membuat pasangan dan anda bahagia.

Sumber Info Wanita Yang Di Inginkan Dari Pria
|desta17.blogspot.com|
 

Info Wanita Yang Di Inginkan Dari Pria Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: