Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

Internet Lewat Sinar Lampu

Internet Lewat Sinar Lampu - Ketika berinternet baik saat di kedai kopi, memanfaatkan wifi gratis di ruang rapat sampai mencuri koneksi internet tetangga sebelah, Anda kemungkinan akan mengalami frustasi karena lambatnya kecepatan internet ketika banyak alat terhubung ke jaringan.
Semakin banyak pengguna semakin banyak perangkat yang terhubung ke internet secara nirkabel, Gelombang udara yang tersumbat akan menyulitkan pengguna untuk mendapatkan kekuatan sinyal.
Namun demikian grlombang radio bukanlah satu-satunya bagian dari spektrum yang bisa membawa data, Ada gelombang lain yang bisa digunakan untuk menjelajah internet.
Harald Haas fisikiawan jerman mengungkapkan solusi baru yang ia sebut sebagai data lewat ilumunisasi atau membawa fiber, Keluar dari fiber optik dengan mengirimkan data lewat lampu Led yang memiliki intensitas bervariasi yang jauh lebih cepat di banding yang bisa ditangkap manusia, Idenya sama dengan remote control dengan imfra merah namun lebih kuat.
Haas menyebutkan temuannya ini yang ia sebut dengan D-Ligth bisa menghasilkan transmisi data dengan kecepatan di atas 10 Mb/detik yang jauh di atas kecepatan rata-rata sambungan Broadband saat ini.

Sumber Internet Lewat Sinar Lampu [blog-apa-aja.blogspot.com].

Internet Lewat Sinar Lampu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: