Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

Keith Martin Manusia Tergemuk di Dunia

Keith Martin Manusia Tergemuk di Dunia - Keith Martin harus merogoh kocek yang cukup besar karena dirinya membutuhkan 18 personil tim medis untuk merawatnya. Tim medis yang saat ini merawat MArtin adalah staf ambulans dan bahkan staf perawat seorang Profesional. 8 orang tim medis bahu membahu mengangkat tubuh martin masuk ke dalam mobil, Selama dua kali sehari martin harus pemeriksaan medis empat orang perawat juga harus memandikannya selama tiga kali sehari dan mengawasinya karena dengan bobot tubuh yang sangat berat kesehatan martin akan menurun.
Martin tampil sebagai manusia terberat didunia setelah Manuel Uribe yang berbobot sekitar 500 kilogram menjalankan dietnya. Bobot MArtin juga terbukti mengalahkan Paul Mason yang dahulu sempat dinobatkan manusia terberat didunia.
Meski demikian Martin tidak mau mengikuti gaya hidup Mason yang sehat, Dirinya pun menjelaskan kegemukannya di sebabkan oleh dirinya sendiri pada saat berusi 16 tahun ditinggal mati oleh Ibunya.
Ibu saya meninggal pada saat umur saya 16 tahun dan saya tidak mempedulikan diri saya pada saat itu, Saya memakan apapun dan saya juga menyalahkan diri saya sendiri atas apa yang menimpa diri saya. Martin tidak memiliki kekasih selama 20 tahun dan tidak dapat menemukan pakaian yang muat.

|okezone.com|




Keith Martin Manusia Tergemuk di Dunia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: