Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

Parasetamol Bisa Kurangi Sakit Hati..?

Parasetamol Bisa Kurangi Sakit Hati - Lagi mengalami rasa sakit karena putus cinta..Kondisi ini ternyata bisa diredakan dengan mengkonsumsi obat yang mengandung zat penguras rasa sakit seperti Parasetamol hal ini merupakan hasil penelitian dari University of California, Amerika Serikat.
Peniliti terdiri dari ahli saraf menemukan bahwa rasa sakit emosional diproses melalui otak yang juga merespon rasa sakit fisik mereka juga menemukan kalau sakit hati seperti di tinggalkan pasangan dapat merespon obat penghilang rasa sakit.
Dalam percobaan selama tiga minggu sebanyak 62 orang yang terlibat penelitian diminta untuk mengkonsumsi Tylenol, istilah Parasetamol di Amerika Serikat. Sebagian diantara mereka juga mengkonsumsi obat plasebo yaitu obat semu tanpa efek lalu perasaan yang mereka rasakan direkam khusus.
Hasilnya orang yang mengkonsumsi 1.000 miligram obat pereda rasa sakit atau sekitar dua tablet level perasaan sakit hatinya berkurang hal ini dibandingkan dengan mereka yang mengkonsumsi plasebo.
Hal ini diikuti dengan pendapat logis bahwa sistem rasa sakit fisik sosial bertumpang tindih meskipun masih perlu diteliti secara detail tapi kami tidak menyarankan agar mengkonsumsi obat rasa sakit setelah mengalami peristiwa Traumatis kata Dr.Eisenberger.

Sumber Parasetamol Bisa Kurangi Sakit Hati [menjelma.com]

Parasetamol Bisa Kurangi Sakit Hati..? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: