Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

Sinopsis Sinetron Putih Abu Abu di SCTV

Sinetron terbaru bakal hadir di SCTV mulai 15 Februari 2012 Judulnya Putih Abu-Abu. Pemeran sinetron ini antara lain Derby Romero, Eza Gionino, Hikmal Abrar, Reynold Surbakti, Joshua Pandelacki dan masih banyak lagi tentunya.
Nina adalah gadis asal Yogyakarta yang baru saja kehilangan Riska, Ibunya untuk selamanya. Pesan terakhir sang Bunda Nilna harus menemui seseorang di jakarta yang bernama Taufik.

Menurut Riska hanya Taufik yang bisa membantu Nina. Karena Hikmal, Om Nina tidak bisa diandalkan karena sehari-harinya menghabiskan waktu hanya untuk berfoya-foya dan mabuk.
Masih dirundung kesedihan Nina mengikuti amanat ibunya untuk pergi ke Jakarta. Di ibukota Nina diterima Taufik dengan baik, tapi sayang tidak demikian dengan Monica istri Taufik. Monica sangat tidak menyukai kehadiran Nina di rumah itu. Monica tahu bahwa Nina anak dari Anwar Sahabat Taufik yang dulu pernah memberikan modal usah untuk Taufik, Tak cuma didalam rumah Nina harus berhadapan dengan para murid yang membencinya di sekolah.
Hari Nina semakin terasa berat denagn banyaknya orang yang memusuhinya, Di balik semua itu ternyata ada sebuah Rahasia keluarga yang belum Nina ketahui, Bagaimana kelanjutannya?
Saksikan di SCTV mulai 15 Februari 2012 setiap hari pukul 19.30 WIB.

Sumber.



Sinopsis Sinetron Putih Abu Abu di SCTV Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: